Ingin menginap di Dataran Tinggi Silancur Magelang? Berikut daftar tarifnya - WisataHits
Jawa Tengah

Ingin menginap di Dataran Tinggi Silancur Magelang? Berikut daftar tarifnya

Magelang

Dataran Tinggi Silancur merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tepatnya di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik. Berada di ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut, Dataran Tinggi Silancur menawarkan panorama yang indah dan udara yang sejuk, cocok untuk mengunjungi. Apa yang terjadi di Dataran Tinggi Silancur?

Seperti dilansir situs resmi Dataran Tinggi Silancur, diakses Jumat (10/7/2022), objek wisata ini menawarkan berbagai akomodasi untuk menginap seperti homestay, camp, dan glamping (kemah mewah).

Homestay Dataran Tinggi Silancur

Ada dua tipe homestay di Dataran Tinggi Silancur yaitu tipe homestay berkapasitas 4 orang dan tipe homestay berkapasitas 2 orang. “Kamar mandi dan dapur masih ada untuk keluarga angkat Membelah dengan ruangan lainnya,” tulis admin situs Dataran Tinggi Silancur.

Harga Homestay Dataran Tinggi Silancur

Ada tiga paket Silancur Highland Homestay yaitu Family (Rp 350.000 per malam), Couple (Rp 250.000 per malam) dan Motel Room (Rp 500.000 per malam). Untuk detail fasilitas tiap paket, lihat silancurhighland.com.

Berkemah di dataran tinggi Silancur

Ada empat paket Silancur Highland Camping yaitu paket Sumbing (Rp 200.000 untuk 4 orang), paket Merbabu (Rp 165.000 untuk 3 orang), paket Merapi (130.000 rupee untuk 2 orang) dan paket Andong (Rp 95.000 untuk 1 orang). Setiap paket sudah termasuk tiket, tenda, kantong tidur dan kasur.

Dataran Tinggi Silancur juga menawarkan berbagai peralatan berkemah seperti tempat bersarang, arang, panci panggangan, kompor gas portabel, kasur, kantong tidur dan tenda dengan berbagai ukuran. Silakan periksa detail harga sewa di situs web resmi.

Glamping dataran tinggi Silancur

Harga Silancur Highland Glamping untuk kamar Sumbing adalah Rp 850.000 untuk 4 orang dan Rp 750.000 untuk 2 orang. Harga kamar tergantung perlengkapan kamar. Dengan hunian 3-4 orang tarifnya Rp 850.000, dengan 1-2 orang tarifnya Rp 750.000.

Jika Anda memesan kamar tetapi jumlah orang melebihi kapasitas yang diiklankan, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp75.000. Anak-anak berusia 5 tahun ke atas juga membayar biaya tambahan sebesar Rp 75.000 dan mendapatkan tempat tidur tambahan dengan sarapan. Kapasitas maksimal tiap kamar adalah 5 orang.

Fasilitas Glamping Dataran Tinggi Silancur

  • Ruang 4×5 meter
  • Tempat tidur 200 x 200 meter
  • Tempat tidur tambahan 100 x 200 meter
  • Balkon menghadap Gunung Merapi dan Merbabu
  • Teras menghadap Gunung Sumbing
  • Kamar mandi (pemanas air)
  • Wi-Fi, TV,
  • Santai.

Menu Silancur Dataran Tinggi

Bagi wisatawan glamping, Dataran Tinggi Silancur menawarkan sarapan dengan nasi goreng, roti bakar, jus, dan teh manis. Selain menu ini, Anda juga bisa mencoba menu lainnya mulai dari jus, kopi, teh, mie kuah, tempe goreng hingga BBQ bungkus (Preme, Wagyu, Supreme).

Tonton video ‘Kumpulkan Keberanian Rakit, Magelang’
[Gambas:Video 20detik]
(dil/tahun)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button