Ada 4 kuliner Indonesia yang namanya jorok tapi banyak yang suka, salah satunya adalah Mie Lendir Riau - WisataHits
Yogyakarta

Ada 4 kuliner Indonesia yang namanya jorok tapi banyak yang suka, salah satunya adalah Mie Lendir Riau

Ada 4 kuliner Indonesia yang namanya jorok tapi banyak yang suka, salah satunya adalah Mie Lendir Riau

KORANMEMO.COM – Seni kuliner di nusantara sangat beragam dan memiliki nama yang berbeda-beda, ada yang unik, ada yang aneh, dan ternyata banyak juga nama kuliner jorok. Ada 4 nama kuliner jorok. Meski begitu, banyak orang yang menyukainya karena rasanya yang enak.

Nama 4 kuliner jorok Indonesia ini ada di sejumlah daerah. Bahkan, ketika Anda mendengar namanya, Anda kehilangan nafsu makan. Tapi jika sudah mencicipinya dan rasanya enak. selalu ingin menambahkan lebih banyak.

Nama-nama 4 kuliner jorok Indonesia ini berkonotasi sampah termasuk yang berkaitan dengan hal-hal jorok. Tapi sekali lagi, jangan tanya soal rasa, meski namanya jorok, rasanya enak.

Apakah kamu penasaran? Menurut informasi dari berbagai sumber, berikut 4 kuliner yang namanya jorok tapi rasanya enak dan bikin ketagihan:

Baca Juga: Viral di TikTok, Mie Ayam Wijaya di MCP Malang Beda Dengan Bakmi Ayam Biasa

1. Soto Sampah dari Solo dan Yogyakarta

Anda bisa menemukan sop gombal ini di Solo dan Yogyakarta. Dapur ini booming justru karena namanya yang aneh. Walaupun aneh, tapi rasanya enak dan enak.

bagaimana menu ini Hidangan ini mirip dengan sup daging sapi biasa dalam hal kaldu. Namun topping soto yang digunakan berisi tauge, kol, bihun, dan lemak babi. Meski terkesan murah, sajiannya terasa istimewa.

Menu ini tampak berantakan dengan kol dan banyak lemak babi. Warna kuahnya juga ambigu. Meski begitu, di balik penampilannya yang jelek menyembunyikan rasa soto yang enak.

Baca Juga: Coba Resep Tahu Gejrot Mudah dan Enak, Perpaduan Rasa yang Kompleks dan Enak

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button