Hashtag Bupati Lumajang jadi trend eksotik di Twitter, Bupati Thoriq: Semoga menambah keseruan kita - WisataHits
Jawa Timur

Hashtag Bupati Lumajang jadi trend eksotik di Twitter, Bupati Thoriq: Semoga menambah keseruan kita

LUMATANG, KOMPAS.com – Bupati Lumajang tiba-tiba sedang tren di media sosial Twitter. Pasalnya, pada Rabu (11/9/2022) ada lebih dari 26.100 kicauan dengan tagar #BupatiLumajangEksotik.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq dikejutkan dengan munculnya tagar tersebut. Thoriq mengaku mendapat telepon dari banyak orang karena namanya sedang tren di twitter.

Baca Juga: Hujan, Warga Lumajang Kecewa Batalkan Gerhana Bulan Total

Pria yang akrab disapa Cak Thoriq itu terkejut dengan hastag yang menjadi trending di Twitter. Pasalnya, selama beberapa bulan terakhir ia fokus mengelola aktivitas penambangan dan tata niaga pasir yang semrawut dan semrawut.

“Saya terkejut karena banyak yang menghubungi saya pagi ini. Saya kaget karena beberapa hari terakhir saya merawat pasir, tetapi istilah eksotis Lumajang yang kami bawa dari awal muncul. ‘ kata Thoriq di kantornya, Rabu.

“Ya semoga pendapatan ini bisa menambah semangat kami untuk memenuhi keinginan masyarakat membangun pariwisata,” imbuhnya.

Kemunculan tagar tersebut juga memicu spekulasi publik tentang arah politik kepala daerah dalam kontestasi politik pada pemilihan umum 2024.

Itu karena salah satu tweet juga mengunggah gambar yang menunjukkan bahwa Thoriq menempati urutan pertama dalam 10 besar pemimpin daerah paling berpengaruh di Jawa Timur, menurut jajak pendapat oleh outlet berita.

Baca Juga : Banjir Lahar Semeru, Akses Sambungan 2 Kecamatan di Lumajang Putus

Terkait hal itu, Thoriq menegaskan keinginannya untuk tetap tinggal di Lumajang untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Keinginan saya sampai hari ini adalah melayani masyarakat Lumajang semaksimal mungkin,” ujarnya.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button