Hari ini (04/08/2022) ada maintenance, cek listrik padam di sragen | perencanaan - WisataHits
Jawa Tengah

Hari ini (04/08/2022) ada maintenance, cek listrik padam di sragen | perencanaan

Hari ini (04/08/2022) akan ada maintenance, review pemadaman listrik di Sragen

Berikut jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi hari ini, Kamis 4 Agustus 2022 di Sragen, Jawa Tengah.

Jadwal di Sragen berlangsung selama tiga jam dari pukul 09.00-12.00 WIB Promosi Daerah yang terkena pemadaman berada di bawah naungan PLN ULP Sragen dan meliputi wilayah Talang, Dulang, Brambang, Nglaban, Wonorejo, Kemangi dan sekitarnya. waspada dan siap siaga.

Baca juga: Lebih Murah untuk Upah Harian atau Upah Borongan Kontraktor di Solo? Mohon Maaf Atas Pemadaman Listrik di Sragen Berdasarkan informasi yang diunggah ke akun Instagram @plnsragen, PLN Sragen meminta maaf kepada pelanggan PLN yang terkena dampak pemadaman listrik tersebut.

Baca selengkapnya: Solopos »

Ganjar Pranowo mengatakan 10 pekerja migran Indonesia Jawa Tengah yang ditahan di Kamboja bebas

Pemerintah mengingatkan kembali maraknya kasus penipuan tenaga kerja di luar negeri dengan menggunakan “modus penipuan online” yang telah memakan korban ratusan warga negara Indonesia. Baca Selengkapnya >>

Ada pekerjaan maintenance, cek pemadaman listrik Semarang hari ini (3/8/2022)Berikut jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi hari ini, Rabu, 3 Agustus 2022 di Semarang, Jawa Tengah.

Ada pekerjaan pemeliharaan, cek hari ini (3/8/2022) untuk pemadaman listrik di JogjaBerikut jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi hari ini, Rabu, 3 Agustus 2022 di Sleman dan Bantul, DI Yogyakarta.

Hari ini, Selasa, ada 5 gerai SIM seluler di Jakarta. Periksa lokasi!Polda Metro Jaya menyiapkan 5 outlet layanan SIM yang tersebar di 4 wilayah DKI Jakarta pada Selasa (2/8). berkeliling

Jakarta Job Fair sudah dibuka, ada 20.000 lowongan, cek jadwal dan persyaratannya!Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Job Fair pada 27 Juli hingga 11 Agustus 2022. Ada 200 perusahaan dan 20.000 lowongan. Cek jadwal dan ketentuannya

Kalau Banyuwangi di ujung Jawa Timur ada Blora di Jawa TengahBLORA, Radar Bojonegoro – Pimpinan Jawa Pos Radar Bojonegoro berjabat tangan dengan Bupati Blora Arief Rohman kemarin (3/8). Semangat baru akan muncul dengan pengembangan kawasan perbatasan dan peta jalan dengan potensi wisata daerah yang cukup luas.

Kepala desa di Sragen mendukung 9 tahun pengabdian, itu sebabnyaForum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Sragen menilai masa jabatan kepala desa yang hanya enam tahun terlalu singkat. Karena waktu kerja efektif hanya empat tahun.

Jawa Tengah yang disebabkan pemeliharaan jaringan distribusi, Jawa Tengah karena pemeliharaan jaringan distribusi, yang disebabkan pemeliharaan jaringan distribusi. jakarta

Jadwal di Sragen berlangsung selama tiga jam dari pukul 09.00-12.00-12.00 WIB.00 WIB. Promosi Daerah yang terkena pemadaman berada di bawah naungan PLN ULP Sragen, antara lain Talang, Dulang, Brambang, Nlaban, Wonorejo, Kemangi dan sekitarnya. Promosi Ikut JKN, BPJS Kesehatan Boyolali: Banyak Manfaat Bagi Usaha Taat Daerah terdampak antara lain Jl Amarta Permata Puri, Jl Aira Permata Puri dan sekitarnya. Dengan pemadaman listrik hari ini di Sragen, masyarakat dihimbau untuk waspada dan siap siaga.

Baca Juga: Berapa Upah Harian Atau Grosiran Lebih Murah Untuk Pekerja Konstruksi Di Solo? Permintaan maaf atas pemadaman listrik di Sragen Berdasarkan informasi yang diunggah ke akun Instagram @plnsragen, PLN Sragen meminta maaf kepada pelanggan PLN yang terkena pemadaman listrik. Baca Juga: Menyikapi pemadaman listrik di Jogja hari ini, masyarakat dihimbau untuk waspada dan siap siaga. Selain itu, PLN Sragen dalam pengumumannya menyatakan bahwa pasokan listrik akan kembali normal setelah pekerjaan pemeliharaan pasokan listrik di beberapa daerah selesai. Baca juga: PLN Sragen juga menghimbau kepada masyarakat untuk memastikan keamanan sumber energi listrik. Area terdampak adalah Jl Kudu Raya, Jl Kalirejo, Jl Abdul Khamid, Jl Bumi Banjardowo Baru, Jl Tlogo Harjo, Jl Sukerejo 1-4, Jl Saturn 1-5, Jl Anggrek, Jl Sakura, Jl Bougenviele, Jl Sakura, Jl Mars 1-3, Jl Neptune 1-4, Jl Dahlia, Jl Krena Raya, Jl Kresna 1-3, Jl Mercury 1-3, Jl Rusunawa Karangroto Baru, Jl Perbal Raya, Jl Perbal 1-4, Jl K Imam Faruqi 1- 5, Jl KH Imam Faruqi Raya, Jl Raya Kauman Kudu, Jl Jati Mas 1-5, Jl Kalibabon, Jl Kyai Ahmad, Jl Kenanga 1-4, Jl Mawar 1-3, Jl Cempaka 1-4, Jl Kaumandowo 1- 7 , Jl Kauman Dowo Raya, Jl Kudu Kramat 1-5, Jl Perum Penggaron City, Jl Wringinjajar, Jl Makam Mbah Jago dan sekitarnya. Beberapa dari mereka tidak mendirikan gedung, menara antena, atau papan reklame di samping jaringan listrik. Baca juga: PLN Jogja juga mengimbau masyarakat untuk memastikan keamanan sumber energi listrik. Jarak aman ke jaringan listrik adalah tiga meter. Permintaan maaf atas pemadaman listrik di Semarang Berdasarkan informasi yang diunggah ke akun Instagram @plnsemarang, PLN Semarang meminta maaf kepada pelanggan PLN yang terkena pemadaman listrik. Pemegang SIM yang ingin memperpanjang di point of sale Mobile SIM perlu menyiapkan dokumen yaitu KTP asli dan SIM asli, serta fotokopi.

Masyarakat diminta bersiap menghadapi pemadaman. Baca Juga: Kemudian Masyarakat Diimbau Jangan Main Layang-Layang Dekat Jaringan Listrik. Baca juga: PLN Semarang juga menghimbau kepada masyarakat untuk memastikan keamanan dari sumber energi listrik. Masyarakat diminta bersiap menghadapi pemadaman. Juga, jangan menebang pohon atau orang lain di dekat jaringan tanpa berkonsultasi dengan pejabat PLN. Apabila terjadi pemadaman listrik di luar rencana pemadaman listrik, masyarakat dapat menghubungi PLN melalui call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram. Jarak aman ke jaringan listrik adalah tiga meter. Baca Juga: Atau untuk masyarakat Soloraya bisa mengakses Instagram PLN UP3 Surakarta, @plnsurakarta_id dan @pln_sukoharjo untuk informasi terbaru. Apabila terjadi pemadaman listrik di luar rencana pemadaman listrik, masyarakat dapat menghubungi PLN melalui call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button