Harga Tiket Masuk Nepal Van Java Terbaru 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Nepal Van Java Terbaru 2023

Harga Tiket Masuk Nepal Van Java Terbaru 2023

JURNALACEH.COM- Indonesia memiliki banyak tempat wisata, banyak sekali tempat wisata, ada beberapa yang memiliki suasana seperti tempat wisata di luar negeri.

Karena itu, banyak pengunjung yang ingin berkunjung dan berfoto seolah-olah sedang berada di luar negeri. Tempat wisata yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah Nepal Van Java di Jawa Tengah.

Baca Juga: 5 Wisata Lombok Terkenal dan Paling Banyak Dikunjungi Tahun 2023

• Atraksi Nepal Van Java

Tempat ini justru menawarkan pemandangan seperti Nepal yang tanahnya begitu tinggi sehingga menawarkan pemandangan indah pemukiman warga yang menempel di lereng gunung yang sangat indah, namun dengan versi Jawa.

Di tempat ini pemandangan yang anda dapatkan dari tempat ini adalah suasana pegunungan, disini anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Merapi dan Sumbing, serta pemandangan rumah-rumah yang berjejer di kaki gunung.

Bedanya, Nepal berada di bawah kaki Gunung Everest sedangkan Nepal Van Java berada di bawah kaki Gunung Sumbing. Disini udaranya sejuk dan dingin, jika anda tidak kuat dengan udara dingin, jangan lupa membawa jaket saat ke sini.

Baca Juga: Destinasi Wisata Malam Bandung, ada yang buka 24 jam

Di sini cuacanya cukup cerah dan disertai dengan kabut khas pegunungan, yang menambah indahnya pemandangan yang Anda miliki di sini.

• Lokasi Nepal Van Java

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button