Rekomendasi apartemen di Bandung untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi apartemen di Bandung untuk liburan akhir pekan

Rekomendasi apartemen di Bandung untuk liburan akhir pekan

Friends of Dream dapat menyewa apartemen per hari, yang ditempati pada akhir pekan selama liburan.

Mimpi – Sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung merupakan salah satu destinasi liburan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Bandung menawarkan berbagai destinasi wisata dan udara yang sejuk dan menyejukkan.

Bagi Anda warga Jakarta, Bandung merupakan destinasi liburan yang sangat dekat. Liburan akhir pekan ke Bandung adalah pilihan yang tepat. Jarak dari Jakarta cukup dekat dan langsung didekati berbagai destinasi wisata yang tentunya akan sangat berharga.

Apalagi jika Sahabat Dream memilih untuk tinggal di dataran tinggi seperti Dago dan Lembang, Anda akan merasakan udara yang sangat sejuk dan menenangkan. Suasana ini jarang ditemukan di Jakarta.

Tertarik untuk jalan-jalan akhir pekan ke Bandung? Friends of Dream dapat menyewa apartemen per hari, yang ditempati pada akhir pekan selama liburan. Kini Anda bisa menyewa apartemen melalui Traveloka dan membayar melalui Traveloka PayLater setiap hari. Informasi lebih lanjut tentang Traveloka PayLater dapat ditemukan di sini

Di bawah ini adalah rekomendasi apartemen sewa harian di Bandung untuk liburan akhir pekan.

1. Parahyangan Residence oleh AYA Stays

Rekomendasi pertama adalah Apartemen Parahyangan Residence by AYA Stays yang berlokasi di Ciumbuleuit, Kota Bandung. Anda dapat menyewa apartemen ini per hari sehingga Anda dapat tinggal di dalamnya ketika Anda pergi berlibur di akhir pekan.

Parahyangan Residence menawarkan dua tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu Aya Executive 2 Bedrooms dan Aya Deluxe 2 Bedrooms. Fasilitas kamar dan apartemen cukup lengkap disertai pemandangan kota Bandung untuk melengkapi liburan Anda.

2. Apartemen Gateway Pasteur

Apartment Gateway Pasteur adalah apartemen di Bandung yang disewakan harian. Apartemen ini terletak di lingkungan Pasteur dekat pintu tol Jakarta. Lokasinya juga sangat strategis.

Terdapat berbagai tempat umum di sekitar apartemen yang memudahkan Anda untuk bepergian kemana saja. Dari segi fasilitas, apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap, salah satunya adalah kolam renang indoor dan outdoor. Perlengkapan kamar juga lengkap, seperti AC, ketel, kulkas, dll.

3. Apartemen Metro Suite

Jika Anda menginap di area Buah Batu, Anda bisa menyewa kamar apartemen di The Suite Metro Apartment. Di apartemen ini Anda bisa menyewa per hari dan tentunya Anda mendapatkan peralatan yang lengkap.

Ada kolam renang, fitness center dan lain sebagainya. Fasilitas kamar cukup lengkap dan sejajar dengan kamar-kamar di apartemen mahal lainnya. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena apartemen hari ini cukup murah. Tentunya Anda bisa mendapatkan penginapan dengan fasilitas yang memadai.

1 dari 3 halaman

4. Apartemen Jardin Cihampelas

Apartemen Jardin Cihampelas merupakan salah satu apartemen di Bandung yang tersedia untuk disewakan harian. Apartemen ini tergolong apartemen dengan harga sewa yang cukup murah. Meskipun demikian, apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan juga akses yang mudah untuk bepergian ke mana saja.

Apartemen ini terletak di pusat kota Bandung yang ramai, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat populer di Bandung. Salah satu tempat terdekat yang bisa Anda kunjungi adalah Cihampelas Walk.

bandung© Shutterstock.com

5. Apartemen High Living di The Edge Super Block

Selanjutnya ada Apartemen High Livin di The Edge Super Block, sebuah apartemen di Kota Cimahi. Apartemen ini bisa disewa per hari dengan menyediakan tiga tipe kamar yang bisa dipilih sesuai selera.

Ada apartemen studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Fasilitas apartemen cukup lengkap, ada juga restoran dan kafe di area yang sama dengan apartemen.

2 dari 3 halaman

6. Apartemen Besar Asia-Afrika

Apartemen Grand Asia Afrika ini sangat cocok untuk Anda yang berencana menginap di area dekat Alun-Alun Kota Bandung. Lokasinya cukup strategis. Dari apartemen, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat populer di Bandung, seperti Alun-Alun Kota Bandung, Trans Studio Bandung, Curug Dago Pakar dan lain-lain.

Apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Seperti fasilitas kamar yang lengkap, kolam renang, business center dan fitness center.

7. Apartemen Tamansari Tera Residence Bandung

Terletak di pusat kota, Apartemen Tamansari Tera Residence Bandung ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat populer di pusat kota. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang biasanya ramai dikunjungi wisatawan, antara lain Braga City Walk dan Trans Studio Bandung. Ada dua tipe kamar di apartemen ini, tipe kamar studio dan tipe kamar eksklusif.

3 dari 3 halaman

8. Apartemen La Grande

Rekomendasi terakhir adalah Apartemen La Grande yang terletak di pusat Kota Bandung. Anda bisa mengunjungi berbagai tempat di dekat apartemen seperti Bandung Indah Plaza, Balai Kota Bandung dan juga Trans Studio Bandung. Perlengkapan kamar juga cukup lengkap. Ada kamar studio dengan AC, TV, peralatan dapur, ketel, dan tempat tidur king.

bandung© Shutterstock.com

Ini dia rekomendasi apartemen di Bandung. Anda bisa menyewa apartemen setiap hari untuk menghabiskan liburan akhir pekan Anda di Bandung. Bagaimana kalau Anda merencanakan liburan akhir pekan di Bandung? Download sekarang juga aplikasi Traveloka untuk pesan kamar apartemen harian di Bandung dan bayar dengan Traveloka PayLater.

Source: www.dream.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button