Harga Tiket dan Rute Trans Studio Makassar - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Rute Trans Studio Makassar

Harga Tiket dan Rute Trans Studio Makassar

Harga tiket masuk Trans Studio Makassar: Rp 155.000 – Rp 205.000. Jam buka: 10:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon: 0411-8117000. Alamat: Jalan Metro Tanjung Bunga, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar, DKI Jakarta, Indonesia, 90134.

Trans Studio Makassar bisa menjadi pilihan tempat wisata pedalaman saat berkunjung ke Makassar. Salah satu theme park indoor yang berada di timur Indonesia. Dengan harga tiket yang masih terjangkau, tempat ini menjadi tempat hiburan keluarga.

Themepark yang juga terhubung dengan Trans Studio Bandung ini menawarkan beragam atraksi dan hiburan. Terbagi menjadi beberapa area studio, ia menawarkan pengalaman taman hiburan yang unik dan menarik. Taman bermain ini juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Trans Studio yang terletak di Jl.Metro Tj. Bunga No. 28, Maccini Sombala.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Makassar dan Jam Buka

TUTUP HINGGA WAKTU TERTENTU

Jika Anda berencana mengunjungi tempat rekreasi keluarga ini, berikut adalah harga tiket masuk dan jam buka theme park tersebut:

Harga Tiket Masuk Trans Studio Makassar
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu Minggu & hari libur nasional
HTM Rp 150.000 Rp 200.000
Jam buka 10:00 – 18:00 10:00 – 19:00

Baca: Tiket Masuk PANTAI AKKARENA dan aktivitas di Makassar

*setiap pengunjung wajib memiliki Studio Trans Pass untuk bertransaksi di theme park, harga studio trans pass adalah Rp 10.000 dan dapat digunakan tanpa batas waktu.

Zone Studio dan Wahana Trans Studio Makassar

Puluhan wahana bisa dimainkan di area bermain indoor ini yang dibagi menjadi 4 zona studio. Beberapa dari mereka:

Studio Pusat: Didesain agar terlihat seperti kawasan Hollywood. Saat kita menjelajahi area ini, kita akan disuguhi artis-artis terkenal di Walk of Fame. Belum lagi, arsitektur Hollywood ala 60-an bakal dibawa ke pusat hiburan Tanah Air.

Baca: Tiket Masuk Reguler & Wahana Seru Bugis Waterpark Makassar

Kota yang hilang: Pengalaman berpetualang yang seru akan didapatkan di studio yang satu ini. Bersiaplah untuk petualangan! Di daerah ini Anda akan memiliki perjalanan yang luar biasa. Masuki hutan di jalur safari dan lakukan penjelajahan penuh petualangan.

Kota Kartun: Sebuah studio yang menawarkan berbagai karakter kartu favorit. Dengan dekorasi warna-warni khas film animasi. Jadi jangan lupa berfoto selfie dengan karakter kartu idola.

Pojok Ajaib: Sebuah studio yang penuh keajaiban. Berbagai atraksi magis bisa ditemukan di tempat ini. Sebuah perjalanan yang akan memukau membuat kita merasa begitu yakin dengan apa yang ada di depan mata. Satu-satunya tempat yang penuh keajaiban, petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.

Berbagai wahana yang bisa dimainkan di Trans Studio Makassar antara lain : Trans City Theatre, Studio Tour, Hollywood Bumper Car, Grand Esia Studio View, Play Lightning, Rimba Express, Sepeda Terbang, Si Bolang, Safari Track, Esia Karosel, Baloon House, Swing Ombak, Pusaran Air, Kano Kali, Mobil Mini Boom Boom

Dengan 6 wahana utama yang bisa dinikmati : 4D Cinema, Explore, Another World, Dragon’s Tower, Magic Thunder Coaster dan Kid’s Studio.

Alamat Trans Studio Makassar

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi alamat : Jl.Metro Tj. Bunga No.28, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button