Waktu dan harga tiket Damri Jakarta Palembang PP - WisataHits
wisatahits

Waktu dan harga tiket Damri Jakarta Palembang PP

Waktu dan harga tiket Damri Jakarta Palembang PP

Piknikdong.com – Sedang mencari jadwal dan harga tiket Damri Jakarta Palembang PP terbaru? Jangan khawatir, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Damri terus memperluas layanannya ke seluruh Indonesia, salah satunya di ibu kota provinsi Sumatera Selatan, yaitu Palembang.

Waktu dan harga tiket Damri Jakarta Palembang PP-minJadwal dan harga tiket Damri Jakarta Palembang PP, foto: Damri Indonesia

Kota yang dikenal dengan julukan “Tanah Sriwijaya” ini memiliki banyak potensi seperti potensi budaya, kuliner dan destinasi wisata.

Apalagi letak Palembang juga cukup strategis karena dilintasi jalan raya Trans-Sumatra yang menghubungkan wilayah pulau Sumatera.

Melalui layanan AKAP Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Sekjen Akhmad Zulfikri mengatakan, kehadiran Damri mendapat banyak respon antusias dari pelanggan, hal itu menunjukkan bahwa layanan AKAP Jakarta – Palembang cukup menarik bagi pelanggan setia Damri.

“Banyak pelanggan yang sangat antusias ya, kami optimis dengan hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong wisatawan untuk berkunjung ke kota Palembang, serta mengeksplorasi kekayaan budaya, kuliner dan wisatanya”,

kata Fikri.

Jadwal PP Damri Jakarta Palembang

Damri hadir di rute Jakarta – Palembang dan Palembang – Jakarta yang memiliki jadwal keberangkatan, pukul 16.00 WIB.

Namun, rute ini memiliki beberapa hari keberangkatan.

Jika pelanggan berangkat dari Jakarta, keberangkatan tersedia setiap hari Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Sedangkan dari Palembang tersedia setiap hari Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu.

Harga Tiket Damri Jakarta Palembang

“Para tamu yang berangkat dari Jakarta bisa menunggu di pool DAMRI Kemayoran, sedangkan yang dari Palembang bisa menunggu di pool DAMRI Palembang.

Layanan ini akan menggunakan armada eksekutif.

Tarif yang dikenakan adalah Rp 350.000 yang dapat dipesan melalui aplikasi DAMRI, Traveloka, RedBus atau loket keberangkatan di Jakarta atau Palembang,”

dia menambahkan.

Kehadiran Damri di kawasan Palembang diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan potensi kota, seperti kawasan industri yang semakin semarak dan destinasi wisata yang semakin banyak dikunjungi.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan Jakarta – Palembang dapat menghubungi WhatsApp DAMRI Cabang Palembang di 0821 7959 1212, email [email protected]Halo DAMRI Call Center 1500 825, atau kunjungi media sosial DAMRI di akun Instagram, Twitter, Facebook @DamriIndonesia.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button