Harga Tiket BROND WATERPARK dan aneka permainan air - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket BROND WATERPARK dan aneka permainan air

Biaya masuk Brond Water Park: Rp 10.000 – Rp 15.000Jam buka: 08.00-17.00Tidak. Panggilan: Alamat: Jl. Ki Mangun Sarkoro Gg. IV, Prayan, Sobontoro, Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia, 66233

Taman Air Brond Tulungagung menampilkan taman hiburan bertema air dengan berbagai wahana. Ada berbagai jenis kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Kemudian kolam arus yang mengelilingi area tersebut Taman air. Tentu saja, jangan lewatkan rangkaian lengkap peluncuran air.

Harga Tiket Masuk Brond Water Park

Untuk bermain air di Brond Water Park, pengunjung perlu menyiapkan biaya masuk. Harganya sendiri masih cukup terjangkau. Meski ada perbedaan jika Anda berkunjung di akhir pekan.

Biaya masuk
Hari kerja Rp 10.000
Akhir pekan dan Hari Libur Rp 15.000
persewaan ban Rp 20.000

Baca: 7 Pantai Terindah di Tulungagung, Ada Kolam Alaminya!

Jam buka

Taman air Brond buka dari pagi dan tutup pada sore hari. Jam buka akan selalu sama setiap harinya.

Jam buka
Setiap hari 08.00-17.00

Wahana di Brond Water Park

Brond Waterpark adalah taman air yang terjangkau dengan wahana yang menarik. Ada berbagai permainan air yang siap menciptakan keseruan selama Anda berada di sini. Mulai dari berbagai varian kolam hingga berbagai seluncuran dan pancaran air.

kolam renang olimpiade

-nulli kolam renang yang cantikYang suka berenang bisa bebas berenang di kolam olimpiade (Foto: Google maps/nulli cute)

Kolam ini merupakan kolam utama bagi mereka yang ingin melakukan aktivitas berenang. Dengan luas 25 x 10 m dengan kedalaman hingga 1,5 m. Kolam ini adalah tempat yang tepat untuk mengasah kemampuan berenang Anda. Bahkan lantai dasar kolam sudah memiliki garis-garis yang berfungsi seperti rel.

Tidak hanya bagi yang bisa berenang, pemula juga bisa mencobanya. Bahkan ada pelatih yang siap mengajari pengunjung yang belum menguasai renang.

Ada beberapa pelatih renang yang kelasnya bisa Anda pilih sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Semua pelatih renang profesional dan siap melatih pengunjung yang ingin belajar berenang.

Baca: Tiket Ranu Gumbolo dan Ragam Pesonanya

Kolam renang dan perosotan untuk dewasa

4 perosotan dewasa dengan berbagai bentuk dan ketinggian.Di kolam dewasa terdapat berbagai jenis seluncuran untuk menambah keseruan. (foto: Google Maps/cityronofficial)

Wahana selanjutnya adalah kolam dewasa dengan berbagai pilihan seluncuran. Setidaknya ada 4 slide yang wajib dicoba. Yang pertama adalah slide bujursangkar tertutup dengan lintasan yang sedikit bergelombang. Selama permainan, ujungnya akan terasa meluncur melalui terowongan air sebelum menyelam ke dalam kolam penampungan.

Kemudian, di samping peluncuran terowongan, tersedia saluran terbuka. Bentuknya lebih tegak dan kaku. Selama permainan, pengunjung akan berlomba menyusuri trek terbuka dan akhirnya mendarat di kolam renang.

Selain itu, ada seluncuran spiral dengan jalur berkelok-kelok yang curam. Saat bermain dengan kendaraan ini, rasakan sensasi meluncur cepat dan berbelok tajam di lintasan dari ketinggian.

Dan yang terakhir adalah seluncuran spiral lebar. Slide ini tidak terlalu ekstrim. Treknya lebar dan sedikit terjal. Sangat cocok untuk meluncur sambil bersenang-senang bersama.

Baca: Tiket & Wahana Jambooland Waterpark Tulungagung

Kolam arus

kolam sungaiBersantai di lazy river menggunakan ban (Foto: Google Maps/tororo fams)

Bagi yang sudah lelah bermain wahana tapi tetap ingin berada di dalam air, bisa langsung menuju ke lazy river. Sungai malas Brond Water Park mengelilingi taman. Lebih nyaman di kolam arus dengan ban.

Selama permainan, ujungnya hanya mengendur di ban. Arus air kolam yang tenang akan berkelok-kelok di sepanjang kolam. Sambil mengapung dan beristirahat, Anda juga bisa menikmati taman-taman indah di sekitar kolam.

Baca: Tiket Pantai Popoh Tulungagung dan Aneka Pesonanya

Kolam renang anak dengan berbagai permainan

Kolam renang anak Brond Waterpark dilengkapi dengan berbagai permainan airkolam renang anak dengan berbagai permainan air (Foto: Google maps/ziong88)

Wahana selanjutnya yang dihadirkan adalah kolam renang anak dengan berbagai permainan air. Kolam ini memiliki bentuk tidak beraturan yang mengedepankan suasana seru bermain air. Beberapa putaran di kolam renang tempat bermain ini.

Gerimis jamur: Menara jamur yang akan menyebabkan air mengalir di sekitar payung jamur. Sehingga, bermain di bawahnya akan menghadirkan sensasi seperti diguyur hujan gerimis.

Berbagai posting mandi: Setidaknya ada dua tiang shower seperti lampu jalan. Masing-masing tiang ini memiliki beberapa lubang untuk mengalirkan air. Berada di bawah akan terasa semburan air dari lubang-lubang yang ada.

Terowongan air: Korsel terdiri dari 2 pipa setengah lingkaran yang disusun berjajar membentuk terowongan. Masing-masing pipa ini akan menyemprotkan air dari 7 lubang. Pengunjung akan merasakan sensasi disemprot air dari atas, kanan dan kiri.

Baca: Tiket, Wahana, dan Aktivitas Pantai Gemah

mandi bola yaitu kendaraan pahatan berbentuk bola yang memiliki beberapa lubang. Air akan menyembur keluar dari setiap lubang di bola. Kombinasi air yang memancar akan membentuk efek seperti kembang api.

Berbagai slide untuk anak-anak: Salah satu wahana yang paling populer di kolam ini adalah aneka seluncuran. Ada slide lurus, berkelok-kelok, terbuka, tertutup. Bahkan zona pendaratan bervariasi. Ada yang mendarat di papan berisi air, ada pula yang langsung mendarat di kolam.

Ember terbalik: Tepat di atas perosotan, ada wahana ember terbalik. Ember tersebut berbentuk tumbler yang jika terisi penuh akan menumpahkan air ke atap seluncuran. Efek tumpahan akan menyemprotkan air di sekitar kolam. Kemudian aliran air dari ember yang terbalik juga memberikan efek menggerakkan berbagai aksesoris reel pada perosotan.

Terowongan tanaman merambat: Sebagian areal tambak berkurang, di atasnya terdapat terowongan seperti batang pohon. Batang pohon buatan ini ditumbuhi tanaman rambat yang menghijaukan permukaan terowongan. Berada di bawah sambil bermain air akan menghadirkan suasana teduh. Bahkan, sering menjadi lokasi foto favorit.

Meredakan

Brond Water Park telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang demi kenyamanan pengunjung. Mulai dari tempat parkir yang luas, toilet, tempat cuci baju, mushola, gazebo, rest area dan kantin. Kolam ini juga dilengkapi dengan hiburan musik live.

Alamat Taman Air Brond

Taman rekreasi air ini terletak di Jl. Ki Mangun Sarkoro Gg. IV, Prayan, Sobontoro, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66233

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button