Harga tiket ARS WATERPARK dan wahana lengkap - WisataHits
wisatahits

Harga tiket ARS WATERPARK dan wahana lengkap

Harga tiket masuk taman air Ars: Rp 25.000 Jam buka: 07:00 – 17:00No. Telepon: 081328845074 Alamat: Jalan Tengah, Area Persawahan, Gondangmanis, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia, 59327

Taman air Ars Kudus kunjungan ke pemandian air yang memiliki banyak permainan air. Ada kolam renang, seluncuran dan spot foto. Konsep itu sendiri mengusung tema di luar yang terletak di area persawahan. Dengan pepohonan hijau rindang menghiasi setiap sisinya, membuat area tersebut menjadi teduh.

Wahana yang tersedia tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa. Misalnya seperti waterboom dan kolam dewasa. Sementara itu, anak-anak bisa bermain permainan ember tumpah dan kolam di halaman belakang.

Biaya masuk Ada taman air

Harga tiket taman air Ars saat ini sedang berubah. Dulu hanya Rp 20.000, sekarang menjadi Rp 25.000 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk semua instalasi yang ada. Mulai dari kolam renang, wahana permainan dan spot foto.

Harga Tiket Taman Air Ars
Tiket masuk Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana THE HILLS Vaganza Kudus

Jam buka taman air Ars

Taman air Ars buka dari Selasa hingga Minggu. Khusus pada hari Senin, sirkuit air ini ditutup sementara. Selama waktu ini, jam buka adalah dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Senin Tegas
Selasa – Minggu 07.00 – 17.00 WIB

Permainan air di taman air Ars

Taman air Ars menawarkan sejumlah wahana menarik untuk mengisi liburan wisatawan. Semuanya disajikan dalam ruang yang sama. Terdapat fasilitas kolam renang dengan tingkat kedalaman yang berbeda-beda. Kemudian ada juga permainan air seperti ember terbalik, perosotan dan spot foto.

Kolam renang anak-anak

Kolam renang anak Ars Waterpar.Kolam renang anak ini memiliki kedalaman air yang cukup dangkal sehingga memungkinkan anak-anak untuk berenang dengan aman. Foto: Googlemap/Tony Setiawan.

Wahana pertama adalah kolam renang anak. Lokasinya berseberangan dengan restoran Ars Waterpark. Ukuran kolamnya cukup luas sehingga anak-anak lebih leluasa berenang. Air kolam sangat jernih dengan warna biru seperti air laut.

Kolam ini memiliki kedalaman yang cukup dangkal. Perkiraan ketinggian air kurang dari 1 meter. Selain menjadi kolam renang anak, cocok juga sebagai tempat latihan bagi yang belum mahir berenang. Di sisi kanan kolam terdapat ruang pembilasan untuk membersihkan badan.

Baca: Tiket dan Aktivitas THE PEAK VIEW Kudus

Kolam renang untuk dewasa

Kolam renang untuk dewasa di taman air ArsKolam renang dewasa yang luas berwarna biru seperti air laut Foto: Googlemap/Tony Setiawan

Kolam dewasa hanya untuk orang dewasa, bukan anak-anak. Pasalnya, kedalaman kolam mencapai 1,45 meter.

Dibandingkan dengan kolam renang anak, ruang ini dua kali lebih besar. Pengunjung juga bebas berenang tanpa harus berdesak-desakan dengan pengunjung lain. Meski ukurannya berbeda, kondisi airnya tetap sama jernih dan birunya. Di sekitar kawasan juga terdapat gazebo untuk beristirahat setelah berenang.

Baca : Tiket dan Atraksi Tempat Wisata Ternadi Kudus

Wahana air

Wahana waterboom di taman air Ars.Rasakan sensasi meluncur turun dari ketinggian yang cukup ekstrim. Foto: Googlemap/Dona

Tak lupa Ars Waterpark juga menawarkan berbagai jenis seluncuran. Lokasinya berada di belakang kolam taman. Dari semua wahana yang ada, peluncuran ini dinilai paling ekstrim. Karena wisatawan akan diajak berseluncur dari atas.

Wahana ini memiliki 3 jenis seluncuran dengan warna dan bentuk yang berbeda. Ada peluncuran berkelok-kelok dan ada peluncuran lurus. Kemudian, untuk bermain, wisatawan harus menaiki tangga menuju peron dan memilih peluncuran mana yang akan dicoba.

Ketiga seluncuran tersebut akan mengarah langsung ke kolam sedalam 50 cm. Bisa dibilang ukurannya hampir setinggi lutut orang dewasa.

Anak melempar dan membalikkan ember

Ars Waterpark telah menumpahkan wahana ember.Kolam renang anak memiliki permainan seperti ember terbalik, hiasan jamur, 2 seluncuran terowongan dan 2 seluncuran. Foto: Googlemap/Syahrul Aziz

Selain itu, di depan wahana waterboom terdapat kolam bermain anak. Area ini memiliki permainan ember terbalik, 2 seluncuran terowongan, dan 2 seluncuran mini. Lalu di sebelahnya ada hiasan jamur yang mengeluarkan tetesan air. Tampilannya semakin menarik dengan adanya air mancur lumba-lumba di pinggir kolam.

Kolam ini merupakan tempat bermain khusus untuk anak-anak. Anak-anak dapat bermain di seluncuran mini dengan berbagai bentuk. Lalu, yang tak kalah seru adalah memainkan trik ember terbalik. Hujan deras air mengalir dari ember raksasa dengan keturunan yang tidak terduga. Jadi siapa pun yang berada di bawah bersiaplah untuk terciprat.

Restoran unik dan lokasi foto

Mural hiu di taman air ArsDi sekitar area taman air juga dihiasi dengan berbagai dekorasi seperti mural di dinding. Foto: Google Maps/Choirul Anwar

Ars Waterpark tidak hanya berisi permainan dan kolam renang saja. Di kawasan ini juga terdapat beberapa spot foto yang unik dan tidak biasa. Misalnya ayunan kayu, patung lumba-lumba, patung teletubbies, motor vespa dan mural. Yakinlah, pengunjung bisa mengambil foto secara gratis tanpa harus membayar lebih.

Tidak ada lagi bermain dan mengambil gambar Taman air dapat mencoba menu yang berbeda di restoran. Pengunjung bisa memesan nasi goreng, ayam bakar, lele goreng, roti bakar, dan lainnya. Selain itu, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.

Fasilitas taman air Ars

Ars Aquapark Tourisme memiliki fasilitas umum yang sangat lengkap. Pihak pengelola telah menyediakan tempat parkir yang luas untuk menampung sepeda motor atau mobil. Lalu ada kamar kecil, mushola, ruang rapat, ruang bilas, loker dan joglo utama. Ada juga tempat makan seperti kafetaria, restoran, dan kedai kopi.

Lokasi Taman Air Ars

Wisata waterpark ini berlokasi di Jalan Tengah, Kawasan Persawahan, Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Berjarak 7 kilometer dari Alun-alun Kudus ke arah utara. Dapat ditempuh dalam waktu sekitar 14 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button