Harga Gemerlap SIMPEDA Bank Jatim 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Harga Gemerlap SIMPEDA Bank Jatim 2022

jatimnow.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) gemerlap hadiah undian Simpeda telah mencapai puncaknya tahun ini. Setelah sebelumnya menggelar Puncak Togel Tabungan Simpeda 2022 di Ngawi, Pasuruan dan Bondowoso, kali ini selesai di Kabupaten Tuban.

Kegiatan bertema Go Better tahun ini membagikan hadiah undian Simpeda senilai total Rs 6,65 crore yang tersebar di seluruh jaringan Bank Jatim di 41 cabang. Dua pelanggan yang beruntung di setiap toko akan mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp50 juta dan Rp100 juta.

Seluruh nasabah Tabungan Simpeda aktif juga berkesempatan memenangkan hadiah utama senilai Rp 500 juta yang diundi pada puncak acara Undian Tabungan Simpeda.

Promosi Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim tahun ini digagas oleh Cabang Ngawi, tepatnya di Alun-Alun Merdeka Ngawi. Bank Jatim mengadakan pengundian hadiah bagi nasabah Tabungan Simpeda cabang Bankjatim di Ngawi, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Kediri, Pare, Blitar dan Tulungagung.

Band papan atas tanah air, Padi Reborn, turut memeriahkan acara dan menghibur masyarakat di Kabupaten Ngawi.

Kemudian rangkaian Undian Tabungan Simpeda dilanjutkan di Gedung Harmonie, sebuah bangunan bersejarah dan wisata heritage di kota Pasuruan. Pengundian dimeriahkan oleh alunan musik dangdut koplo ala Asmara Bahagia.
Saat itu Bank Jatim melakukan pengundian hadiah bagi nasabah cabang Pasuruan, Probolinggo, Kraksaan, Mojokerto, Jombang, Jakarta, Batam, Batu, Malang, dan Kepanjen.

Sementara itu, Kabupaten Bondowoso menempati posisi ketiga dalam Seri Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim. Pengundian dilakukan di RBA Ki Ronggo Bondowoso Square, Bank Jatim mengadakan pengundian untuk nasabah Tabungan Simpeda Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Kangean, Sumenep, Pamekasan, Bangkalan, Jember, Sampang dan Banyuwangi.

Pelanggan dan penonton disuguhi lagu-lagu nostalgia oleh ADA Band. Dalam kesempatan ini, Bank Jatim juga menyerahkan CSR Bank Jatim-Pflege berupa perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH).

Undian Tabungan Jatim Simpeda Bank akhirnya mencapai puncaknya di Kabupaten Tuban pada tahun 2022. Kegiatan Undian Tabungan Simpeda kali ini menampilkan Fun Walk Warna Malam bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky serta dihadiri oleh warga Tuban dan sekitarnya.

Kemeriahan acara sudah terlihat bahkan sebelum pengundian dengan penampilan band, tarian modern dan penampilan DJ. Masyarakat juga dapat menikmati jajanan kuliner yang disajikan di Bazaar UMKM selama kegiatan berlangsung.

Pada puncak acara Undian Tabungan Simpeda, Bank Jatim menarik banyak nasabah Tabungan Simpeda diantaranya Cabang Utama Surabaya, Tuban, Dr. Soetomo, Perak, HR. Muhammad, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Bawean ditambah 1 (satu) Grand Prize diundi untuk satu pelanggan yang beruntung. Acara selanjutnya diselingi dengan penampilan Happy Asmara dan Ndarboy Genk untuk menutup rangkaian acara.

Mewakili Gubernur Jawa Timur, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur, Jumadi mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Bank Jatim.

“Bahkan dalam kondisi ekonomi yang sulit, Bank Jatim masih memiliki keuntungan sebesar Rp 1,2 triliun. Dengan kata lain, Bank Jatim mampu menjaga kesejahteraan masyarakat. Bank Jatim adalah entitas penting untuk tumbuh bersama. Semoga menjadi BPD #1 di Indonesia,” kata Jumadi dalam keterangan resminya, Senin (11/7/2022).

Baca juga:
Bank Jatim perbaiki 10 unit rumah tidak layak huni di Bondowoso

Di tempat yang sama, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengatakan sudah ada pembahasan untuk membuat peta situs untuk memanfaatkan kekuatan ekonomi sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Tuban Satu Desa Satu Produk.

“Kami akan menyelesaikan ini, ada area tertentu di mana kami dapat meningkatkan ekonomi. Kemudian kita dukung, mulai dari permodalan, pembinaan dan sebagainya,” kata Linda.

Keberhasilan Bank Yatim dalam mendukung UMKM di Tuban ditunjukkan dengan banyaknya UMKM yang didukung Bank Yatim dalam penjualan pada malam klimaks acara. Meski terdapat ratusan UMKM di Tuban, namun kuota yang tersedia dibatasi hingga 150 UMKM.

“Ini merupakan wujud nyata kontribusi Bank Jatim terhadap UMKM di Kabupaten Tuban,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama dan Direktur Bank Jatim Busrul Iman juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah atas kepercayaannya kepada Bank Jatim.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim terhadap nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujar Busrul.

Diketahui Bank Jatim mengundi total hadiah Rp 6,65 miliar. Hadiahnya masing-masing senilai Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk nasabah di 41 cabang Bank Jatim yang tersebar di Jawa Timur, Jakarta, dan Batam.

Baca juga:
Ekonomi nasional menguat, kinerja Bankyatim membaik

“Dan malam ini hadiah utama Rp 500 juta untuk nasabah Simpeda Bank Jatim yang beruntung,” kata Busrul Iman.

Tabungan Simpeda merupakan produk unggulan dari seluruh bank pembangunan daerah di seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian tiga kali dalam setahun, yang terdiri dari undian negara yang berlangsung dua kali dalam setahun, dan undian daerah yang berlangsung setahun sekali.

“Hingga Oktober 2022, total simpanan Simpeda Bank Jatim mencapai Rp 15,23 triliun Alhamdulillah, pencapaian ini menempatkan Bank Jatim pada posisi pertama penerima simpanan Simpeda di antara BPD lain di seluruh Indonesia”, tambah Busrul.

Undian ini bertujuan untuk meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK). Hingga kuartal ketiga 2022, dana pihak ketiga mencapai Rs.24,15 triliun atau tumbuh 8,67% YoY.

Selain itu, Tabungan Simpeda telah dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Salah satunya JConnect Mobile, aplikasi digital dari Bank Jatim yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

Kemudahan mulai dari beli pulsa, isi pulsa OVO atau Gopay, bayar iuran BPJS kesehatan, bayar berbagai tagihan seperti listrik, bayar pajak jalan, beli tiket pesawat dan kereta api dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button