Harga dan fasilitas paket wisata jeep - WisataHits
Yogyakarta

Harga dan fasilitas paket wisata jeep

solo

Kaliurang merupakan objek wisata utama di Kabupaten Sleman, DIY yang terletak di lereng selatan Gunung Merapi. Kaliurang terletak di kawasan Kalurahan Hargobinangun, Kapanewon Pakem, sekitar 25 kilometer dari pusat kota Jogja.

Ada banyak atraksi keren di Kaliurang yang bisa kamu jelajahi dalam day tour, kamu bisa naik jeep, trail atau bahkan skuter. Berikut ini adalah tarif wisata di Kaliurang.

Selain sebagai salah satu destinasi wisata di bidang DIY, ‘Wisata Kaliurang’ juga dijadikan nama tim yang bergerak di bidang jasa pariwisata. Nama lengkapnya adalah Wisata Pengalaman Petualangan Kaliurang.

Seperti dikutip dari situs Pariwisata Kaliurang, tim menawarkan empat paket wisata ke berbagai objek wisata di Kaliurang. Ada Paket Jeep Merapi Lava Tour, Paket Skuter Kaliurang, Paket Kaliurang Trail dan Paket Overland Kaliurang. Di bawah ini adalah harga 4 paket Jeep Lava Tour Merapi lengkap dengan destinasi dan fasilitasnya.

Paket Wisata Lava Merapi

Paket Wisata Kaliurang Adventure Experience terdiri dari empat pilihan yang berbeda durasi setiap tournya, yaitu:

  1. Paket perjalanan mini: Rp 350.000 (1 jeep untuk 4 orang). Durasinya sekitar 1 jam.
  2. Paket perjalanan singkat: Rp 400.000 (1 jeep untuk 4 orang). Durasinya sekitar 2 jam.
  3. paket sedang: Rp 500.000 (1 jeep untuk 4 orang). Durasinya sekitar 3 jam.
  4. Paket Tri Matahari Terbenamp: Rp 450.000 (1 jeep). Durasi 3 jam, mulai pukul 04.00-07.00 WIB.

Destinasi wisata Kaliurang

Objek wisata Kaliurang yang bisa dikunjungi dalam paket ini antara lain Putri Tlogo, Museum Mini, Batu Alien (TLWP), Bunker Kaliadem, Mbah Maridjan Petilasan dan Water Track Kalikuning. Tarif per paket sudah termasuk fasilitas Gratis Skuter Kaliurang selama 15 menit dan (kecuali paket Sunset Trip) dokumentasi dengan kamera GoPro.

Harap diperhatikan bahwa jumlah objek wisata yang dapat dikunjungi pada setiap paket berbeda-beda, dengan mempertimbangkan harga dan durasi yang berbeda.

Kunjungi website turiskaliurang untuk informasi lebih lanjut tentang paket Jeep Lava Tour Merapi dan tiga paket lainnya menggunakan Scooter, Trails dan Overland (untuk mobil Landrover, Ford Everest atau Hardtop) dan cara reservasi melalui WhatsApp.com atau akun Instagram @wisatakaliurang.

Selamat berpetualang!

Tonton video “Kafe disegel tanpa izin di Babarsari, ada perlawanan”.
[Gambas:Video 20detik]
(dil/am)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button