RedDoorz menghadirkan 38 hotel SANS di 17 kota - WisataHits
Jawa Tengah

RedDoorz menghadirkan 38 hotel SANS di 17 kota

SANS Hotel, dikelola oleh RedDoorz

Platform akomodasi multi-merek RedDoorz mengumumkan penambahan jaringan hotel dengan konsep milenial bernama SANS Hotels di 38 hotel di 17 kota di seluruh Indonesia. SANS Hotel merupakan rangkaian hotel RedDoorz dengan konsep kekinian dan trendy, dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat hiburan bagi para tamu hotel, khususnya para traveler Millennials dan Gen Z.

Jajaran hotel ini pertama kali diluncurkan pada November 2020 dengan lima properti di empat kota dan akan diperluas menjadi 38 properti pada November 2022. Peningkatan jumlah properti ini terjadi selama pandemi Covid-19.

Wakil Presiden Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak menyatakan bahwa dirinya memahami kebutuhan masyarakat, khususnya Milenial dan Gen-Z, akan akomodasi yang aman, nyaman, terjangkau dan relevan, oleh karena itu dikembangkan SANS Hotel sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut.

“Sejalan dengan komitmen RedDoorz untuk menyediakan akomodasi terbaik bagi pelanggannya, SANS kini hadir di lokasi ideal yang selalu ingin mereka kunjungi. Dengan 38 resor SANS yang tersebar di seluruh Indonesia, RedDoorz yakin dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan bagi SANS di setiap wilayah, ujar Fair.

Hotel SANS terbaru berada di lima kota dengan lokasi strategis yang menawarkan destinasi wisata menarik seperti SANS Griya Tiga Putri Semarang yang dikelilingi berbagai destinasi wisata dan tempat hiburan seperti Tugu Muda Semarang dan Museum Ronggowarsito. SANS Havila Bengkulu yang terletak di dekat Pantai Panjang dan Pantai Jakat ini cocok untuk anak muda yang ingin berwisata dan berobat. Di ibu kota Sumatera Selatan ini juga terdapat properti SANS Sultan Premiere Grand Permata yang terletak di dekat landmark kota seperti Jembatan Ampera dan Sungai Musi yang sangat terkenal di kota Palembang.

SANS Hotel juga hadir pertama kali di Makassar yaitu SANS Lynt Makassar yang dikelilingi oleh berbagai destinasi wisata seperti Taman Pakui Sayang dan Pantai Losari. SANS juga baru pertama kali hadir di Surakarta yaitu SANS Loteng Keempat Solo yang lokasinya berdekatan dengan Museum Keris Nusantara dan Taman Balekambang Surakarta. Sebagai platform akomodasi multi-merekMenurut Adil, RedDoorz terus memperluas keberadaannya dengan membuka beberapa hotel untuk melayani wisatawan dengan kebutuhan dan keinginan perjalanan yang berbeda. “RedDoorz akan terus berinovasi untuk tetap melayani pelanggan dengan baik dan semakin membantu industri pariwisata Indonesia serta menciptakan momen tak terlupakan bagi para penggunanya,” tegasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button