Gunung Putri Tambah geng motor 9 CCTV, pantau kemacetan - WisataHits
Jawa Barat

Gunung Putri Tambah geng motor 9 CCTV, pantau kemacetan

GUNUNG PUTRI RADAR BOGOR, polisi akhirnya menambah CCTV di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Sedikitnya sembilan CCTV baru dipasang di beberapa titik rawan tersebut.

Pemasangan CCTV bertujuan untuk memantau lalu lintas dan insiden keamanan di masyarakat. Termasuk ekspektasi tawuran, geng motor dan maling.

Baca Juga: Cegah Kejahatan, Desa Gunung Putri Aktifkan Satpam dan 46 Posko Ronda

“Sudah dipasang kemarin. Mereka berada di sembilan titik dan memantau situasi di kawasan itu 24 jam sehari, dan dapat dipantau secara real time dari ruang Polres Gunung Putri setiap saat,” kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha kepada Radar BogorSenin (14/11).

Sembilan CCTV baru tersebut terletak di Pos Lalu Lintas Cagak, Simpang Tiga Tlajung Udik, di depan Mapolres Gunung Putri.

Ada juga yang dipasang di Simpang Pasar Wadalerang, Simpang Susun Udik Cikeas Baru dan Simpang Susun Pos Lalu Lintas Nagrak.

“Sedangkan tiga lainnya berada di dekat jembatan perbatasan menuju Bekasi, di depan pintu gerbang kota wisata Ciangsana dan simpang Polres Bojong Kulur,” imbuhnya.

Dengan adanya CCTV semakin meningkatkan keamanan di kawasan Gunung Putri. Sebelumnya, 64 CCTV sudah terpasang di ruang kontrol di Desa Gunung Putri.

Baca juga: Pencuri Keluyuran Ciomas, Empat Hari Di Rumah Disatroni

“Sudah ada 64 CCTV di Desa Gunung Putri yang memantau sejumlah titik. Kita bisa pantau di ruang kontrol kantor desa Gunung Putri,” kata Babinkamtibnas dari Bripka Desa Gunung Putri Andis Wiratmoko. RadarBogor.


Wartawan: Arif Al Fajar

Penerbit : Imam Rahmanto

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button