Grage Business Hotel Jogja menawarkan OctoBloom untuk Staymat di Jogja, kamu mau? - WisataHits
Yogyakarta

Grage Business Hotel Jogja menawarkan OctoBloom untuk Staymat di Jogja, kamu mau?

JOGJAGrage Business Hotel Yogyakarta adalah salah satu hotel paling populer di Jogja di kalangan wisatawan. Antusiasme pemesanan wisatawan di hotel ini berkembang pesat setiap bulannya.

Sales Manager Grage Business Hotel Yogyakarta Anas Syarif mengatakan, lokasi Grage Hotel Business yang berada di jantung Kota Jogja dinilai strategis. Hotel ini dekat dengan tempat wisata populer seperti Malioboro, Pasar Beringharjo, Kraton, Taman Pintar, Museum Sonobudoyo dan Taman Sari.

Selain itu, lanjutnya, Hotel Grage Business juga sangat dekat dengan stasiun kereta api Tugu. Berbagai keunggulan tersebut membuat bisnis Hotel Grage selalu diminati oleh para wisatawan yang memilihnya tinggal di hotel kami,” katanya, Selasa (4 Oktober 2022).

DIDUKUNG:

Dinas Perinkopukm Jogja buka IKM di Umbulharjo dan berharap IKM naik peringkat

Menurutnya, Jogja adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Jogja selalu menjadi tujuan orang menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, teman atau komunitas.

Hal ini juga didukung oleh kebijakan pembenahan yang konsisten dari Pemkot Yogyakarta, mulai dari penggarapan objek wisata baru dan peremajaan objek wisata lama. “Tujuannya agar tempat wisata di Jogja tidak membosankan. Dan wisatawan selalu rindu untuk kembali ke Jogja,” ujarnya.

Banyaknya wisata baru yang keluar setiap tahunnya, tambah Anas, turut menambah suasana Jogja yang lebih berwarna dan penuh kearifan. Diharapkan wisatawan yang datang tidak hanya dari luar kota atau dari luar negeri tetapi juga dari warga Jogja sendiri. Untuk itu, lanjut Anas, pada Oktober pihaknya menawarkan kepada masyarakat promo khusus terkait hal tersebut OctoBloom.

Dengan promosi ini, pelanggan dapat menikmati hotel dengan tarif Rp 479.000 per kamar/malam/net. Dengan harga ini Anda sudah mendapatkan beberapa keuntungan di antaranya Gratis sarapan pagi untuk 2 orang, kupon Becak ke Malioboro dan kupon Berbelanja di Gmart Grage Hotel.

“Ya kapan ada penawaran menarik gitu? Ada lagi promo Lumpia Gudeg cuma Rp 25.000 per net. Hemat. Asyik dan seru kan. Segera reservasi sebelum kuota habis karena berlaku hanya di bulan Oktober 2022. Hubungi kami di 0857-2943-9969 / 0857-8681-7772,” ujar Anas.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: ekbis.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button