Mulia Ndeso, tempat makan malam nostalgia ala Grage Business Hotel Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Mulia Ndeso, tempat makan malam nostalgia ala Grage Business Hotel Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.com – Yogyakarta memiliki pesona tersendiri yang membuat banyak orang jatuh cinta dengan kota pelajar ini. yang juga berlaku untuk Wisatawan yang hanya berlibur, atau pendatang yang belajar atau bekerja di kota ini untuk jangka waktu tertentu.

Bahkan setelah mereka kembali ke tempat asalnya, kota yang biasa disebut Jogja ini masih memiliki tempat khusus yang mereka rindukan dan ingin mereka kunjungi kembali.

Banyak cerita dan kenangan dari orang-orang yang berkunjung ke Jogja. Terutama yang pernah mengunjungi tempat wisata atau mencicipi kuliner tradisional khas Jogja.

Jogja juga biasanya menawarkan makanan atau jajanan jaman dulu (jadul) atau yang pernah kamu alami waktu kecil.

Untuk merasakan nostalgia kembali, Grage Business Hotel Yogyakarta menggelarnya makan malam dengan tema “Mulih Ndeso” yang artinya “kembali ke desa”.

acara yang diselenggarakan oleh Grage Business Hotel Yogyakarta bertujuan untuk menghidupkan kembali kehangatan bersama keluarga, kerabat dan sahabat terdekat sambil menikmati hidangan khas kampung halaman yang disajikan dengan cara yang istimewa.

Suasana dari segi dekorasi, suasana dan makanan yang disuguhkan dalam acara Mulia Ndeso tentunya akan semakin menyempurnakan momen-momen akhir tahun 2022.

Grage Business Hotel Yogyakarta tidak hanya bernostalgia dengan masakan tradisional, tetapi juga menyajikan berbagai masakan khas Jogja dan jajanan pasar seperti Kipo, Gatot, Tiwul, Adrem dan masih banyak lagi.

Makan malam spesial Mulia Ndeso bisa dinikmati dengan harga Rp 1.025.000 jika menginap di Business Room. Anda juga dapat memesan makan malam Harga spesial ini adalah Rp 125.000 per orang orang.

Selain menikmati makan malamPengunjung juga dapat mengikuti undian tantangan foto di kawasan Grage Business Hotel Yogyakarta. Metode, diunggah Foto-foto Anda di area hotel melalui akun Instagram pribadi. Kemudian, kata kunci Akun @gragehotel.jogja. pastikan untuk mengambil Foto terbaik Anda untuk menang tantangan ini.

Pengunjung dengan foto terbaik akan mendapatkan satu nanti kupon Kamar Grage Business Hotel Yogyakarta.

Jika Anda ingin melakukan reservasi makan malam Untuk penawaran khusus atau menginap di Grage Business Hotel Yogyakarta Anda dapat menghubungi (0274) 560125, 584179 atau WhatsApp 082243106299.

Selain WhatsApp, Anda juga bisa memesan melalui Instagram @gragehotel.jogja, Facebook @gragejogja atau Twitter @gragejogja2.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button