Kisah mistis di balik resor tersebut, ada Kutukan Coban Rondo untuk Ratu Pantai Selatan - WisataHits
Jawa Timur

Kisah mistis di balik resor tersebut, ada Kutukan Coban Rondo untuk Ratu Pantai Selatan

Kisah mistis di balik resor tersebut, ada Kutukan Coban Rondo untuk Ratu Pantai Selatan

Jumat, 3 Februari 2023 – 02:38 WIB

wisata VIVA – Tempat wisata biasanya menjadi salah satu destinasi yang menyenangkan dengan tujuan refreshing. Ada banyak tempat wisata yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Meski dikenal indah dan memiliki kelebihan tersendiri, ternyata ada tempat wisata yang memiliki sejarah mistis di baliknya.

Ada beberapa tempat wisata yang dikenal angker dan diselimuti cerita mistis. Mulai dari kutukan hingga diculik ke dunia supranatural. Lalu apakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, scroll ke bawah untuk menemukan tempat wisata dengan cerita mistis.

Air Terjun Coban Rondo, Malang.

Air Terjun Coban Rondo, Malang.

Di balik keindahan Air Terjun Coban Rondo di Kecamatan Pujon, Kota Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ternyata ada kisah mistis yang terjalin di sekitarnya. Air Terjun Coban Rondo dikenal ‘angker’ oleh pasangan yang berpacaran. Mitosnya, pasangan muda yang belum menikah jangan berharap hubungan mereka bertahan lama saat mengunjungi tempat wisata ini.

Konon, hal itu akibat kutukan Dewi Anjarwati yang tidak ingin orang lain mengolok-olok penderitaannya sebagai seorang janda yang suaminya Raden Baron Kusumo meninggal dunia setelah duel dengan Joko Lelono yang berusaha merebut dewi tersebut.

Pada malam-malam tertentu, Dewi Anjarwati juga disebut sering muncul terisak-isak di sekitar air terjun.

Halaman selanjutnya

2. Sayangnya Taman Nasional Purwo

img_title

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button