Gaya pengasuhan Kate Middleton berbeda dari Ratu Elizabeth II - WisataHits
Jawa Tengah

Gaya pengasuhan Kate Middleton berbeda dari Ratu Elizabeth II

TEMPO.CO, jakarta – tunggu sebentar Kate Middleton Saat dia mempersiapkan peran masa depannya sebagai Permaisuri, dia semakin dipuji karena memiliki kesamaan dengan Ratu Elizabeth II. Terlepas dari perbedaan usia 56 tahun mereka, Ratu dan Kate berbagi kualifikasi utama untuk peran kerajaan mereka: ketabahan yang tenang, kebijaksanaan yang tepat, dan kesetiaan yang tak tergoyahkan. Namun, kedua wanita tersebut berbeda dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan keluarga – kemungkinan besar merupakan cerminan dari perbedaan generasi dan latar belakang mereka.

Kate Middleton memiliki tiga anak, Pangeran George, 9 tahun, Putri Charlotte, 7 tahun, dan Pangeran Louis, 4 tahun. “Dia bukan raja asli jadi dia merasa harus menghabiskan waktu bersama anak-anaknya,” kata seorang sumber kepada People.

Di samping itu, Ratu Elizabeth yang kedua lahir dalam keluarga kerajaan dan naik setelah kematian mendadak ayahnya, George VI. naik tahta pada tahun 1952 pada usia 25 tahun. Pada saat itu, dia sudah menjadi ibu dari dua anak. “Sangat sulit baginya untuk mencampuradukkan peran istri dan ibu dan kepala negara. Dia tidak punya panutan,” kata penulis biografi Queen Sally Bedell Smith.

“Ibunya [Elizabeth] telah menjadi permaisuri yang terhormat’ – gelar yang sama dengan istri raja yang suatu hari akan diperoleh Kate dan Camilla, Duchess of Cornwall – ‘dan Elizabeth telah belajar sesuatu dari ayahnya. Tapi di satu sisi, dia harus mengembangkan pendekatannya sendiri untuk menjadi ratu,” kata Bedell Smith.

Ratu bergantung pada pengasuh dan staf untuk menjaga anak-anaknya yang masih kecil, dan dia dan suaminya Pangeran Philip sering pergi untuk waktu yang lama dalam perjalanan wisata dan tugas resmi. Banyak yang telah berubah dalam monarki dalam hal mengasuh anak. Sebagai orang tua baru, William dan Kate mengajak Pangeran George berkeliling Australia ketika dia baru berusia satu tahun.

Ratu Elizabeth II berbicara dengan cucunya Pangeran Louis di Trooping the Color, Kamis 2 Juni 2022. Instagram.com/@dukeanduchessofcambridge

Pendekatan praktis Kate untuk mengasuh anak anak Ini bukan satu-satunya cara dia memberi sentuhan modern pada perannya dalam keluarga kerajaan. Kampanye Kate tentang isu-isu sosial seperti perkembangan anak usia dini membedakannya dari mentornya; Dia melihat pekerjaan itu sebagai misi yang menentukan selama beberapa dekade yang akan datang.

Karena perannya sebagai kepala negara, Ratu tidak dalam posisi yang sama untuk memilih isu-isu tertentu untuk diperjuangkan. Namun, keduanya memiliki ketertarikan alami untuk berhubungan dengan publik. “Kate, seperti Ratu, mampu membuat semua orang merasa seperti mereka terlihat selama tiga detik dia berbicara kepada mereka,” kata penulis dan sejarawan Amanda Foreman, penulis Istana Buckingham Ratu Victoria.

Foreman menambahkan bahwa kualitas ini memancarkan kedekatan dan terasa intim. “Hal yang menakjubkan – beberapa orang tidak bisa melakukan itu. Ini pelatihan plus bakat bawaan,” tambahnya.

Baru-baru ini, Kate Middleton dan Pangeran William menggabungkan tugas kerajaan dan waktu keluarga ketika mereka menghadiri Commonwealth Games dan membawa Putri Charlotte pada tamasya solo pertamanya bersama orang tuanya. “Anda mewakili Ratu tanpa cela,” tambah penulis Sally Bedell Smith dari William dan Kate. “Mereka menunjukkan jenis dedikasi yang akan dia banggakan. Dan itu mungkin memberinya harapan.”

Baca juga: Kate Middleton dan Putri Charlotte tampil cantik di Commonwealth Games

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita Tempo.co terbaru dan berita unggulan di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: cantik.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button