Garuda Tebar Diskon Januari 2023 untuk rute domestik dan internasional - WisataHits
Yogyakarta

Garuda Tebar Diskon Januari 2023 untuk rute domestik dan internasional

Garuda Tebar Diskon Januari 2023 untuk rute domestik dan internasional

Irfan Setiaputra, Presiden Direktur Garuda Indonesia, menyatakan penyelenggaraan SOTF 2023 merupakan wujud nyata Garuda Indonesia dalam memperingati HUT ke-74 untuk terus menghadirkan berbagai aksesibilitas layanan udara yang berdaya saing dan berdaya saing serta dijangkau oleh masyarakat luas.

“Kami berharap ini bisa membantu pemulihan ekonomi nasional. Penyelenggaraan SOTF 2023 merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia untuk memperluas potensi pasar domestik, khususnya dari dan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” ujar Irfan.

Ada beberapa rute domestik dengan penawaran menarik, antara lain Jakarta – Yogyakarta pulang pergi mulai Rp 1,5 juta; PP Jakarta – Malang mulai Rp 1,9 juta; Jakarta – Pontianak pp mulai Rp 2,1 juta; Jakarta – Lombok pp mulai Rp 2,4 juta; Jakarta – Bali pp mulai Rp 2,3 juta; Jakarta – Labuan Bajo pp Rp 2,8 juta; Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp 2,5 juta; Jakarta – Makassar pp Rp 2,7 juta; Jakarta – Medan pp Rp 2,8 juta; dan Jakarta – Manado pp mulai dari Rp 3,7 juta.

Rute internasional yang mendapatkan penawaran menarik antara lain: pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur mulai Rp 2,8 juta; Jakarta – Singapura pp mulai Rp 2,8 juta; Jakarta – Bangkok pp mulai Rp 5 juta; Jakarta – Seoul pp mulai Rp 8 juta; PP Jakarta – Hong Kong mulai Rp 4,4 juta; Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp 11,8 juta; Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 14,3 juta; Bali – Singapura pp mulai Rp 3,2 juta; dan Bali – Seoul pp mulai dari Rp 8 juta.

Selain bisa mendapatkan berbagai tarif menarik tiket pesawat Garuda Indonesia, selama implementasi SOTF ini, pengguna jasa juga bisa mengakses tarif menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani oleh berbagai mitra maskapai Garuda Indonesia seperti KLM, Air France dan Air Europe, All Nippon Airways. , Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia dan Jet Star.

Selain itu, Garuda Indonesia dan Bank Mandiri sebagai bank rekanan juga akan memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan Garuda Indonesia yang juga nasabah Mandiri antara lain cashback senilai Rp300.000 dengan minimal transaksi Rp3 juta, tarif 0 persen dengan Mandiri-Kartu Kredit dan Diskon 10 persen untuk penukaran Livin’points dengan kartu kredit dan debit Mandiri.

Selain itu, selama SOTF 2023, Garuda Indonesia menawarkan sejumlah keuntungan seperti welcome bonus 2023 miles bagi anggota baru GarudaMiles, diskon hingga 74 persen saat penukaran tiket, bonus 7.400 miles untuk setiap transaksi dengan pembelian miles , gratis akses lounge Garuda Indonesia di Jakarta dan Denpasar untuk 2023 orang, diskon hingga Rp500.000 untuk paket perjalanan umroh dengan Aerohajj Garuda Indonesia, diskon hingga 20 barang ACS, diskon 5 persen pengiriman kargo Garuda Indonesia, hingga 90 persen kupon diskon kiriman dengan layanan SendAja.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button