Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Diskon Hingga 60% Di Berbagai Rute! - WisataHits
Jawa Timur

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Diskon Hingga 60% Di Berbagai Rute!

jakarta

Pandemi COVID-19 mulai mereda, sektor pariwisata mulai menggeliat. PT Garuda Indonesia Tbk akan menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 pada 4-6 November 2022 di DeliPark Mall Medan, Tunjungan Plaza Surabaya dan Phinisi Point Makassar.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengumumkan adanya berbagai promo tiket pesawat dan paket wisata khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya menawarkan diskon tiket pesawat hingga 60% dan berbagai penawaran menarik lainnya. nilai tambah.

Dijelaskannya, Garuda juga berperan aktif dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan ekonomi daerah, terutama di tengah momentum kebangkitan industri pariwisata, dengan menyediakan koneksi penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga tiket pesawat yang kompetitif.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Diharapkan penerapan GATF di tiga kota besar dapat menjangkau masyarakat lebih luas dengan menerima berbagai penawaran menarik untuk mengeksplorasi berbagai destinasi wisata khususnya destinasi wisata unggulan,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (11/2). /2022). .

Travel fair ini juga harus mendorong antusiasme masyarakat terhadap perjalanan udara. Menurutnya, hal ini juga sejalan dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang semakin dipercepat oleh berbagai pihak, yang juga sejalan dengan upaya percepatan pemulihan kinerja perusahaan.

Irfan mengatakan penerapan GATF diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan memberikan berbagai pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, terutama bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan hingga tahun 2023.

Promo Garuda Travel Fair

Program “Best Deal” Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 60% untuk perjalanan domestik dan internasional dari kota mana pun. Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia, Osaka, Jepang, Frankfurt, Jerman dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti penawaran “Beli miles dan dapatkan 50% bonus miles” hingga program diskon 50% untuk aktivitas “Beli untuk Perpanjang Mileage” untuk memperpanjang masa berlaku award miles yang berakhir. dalam 3 bulan, di masa depan dan yang kedaluwarsa dalam 6 bulan terakhir.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Garuda Indonesia juga mempresentasikan program “Paket Umrah Aerohajj GATF 2022” berupa diskon Rp 1 juta untuk perjalanan umrah melalui AeroHajj yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group.

Sementara itu, Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, mengumumkan bahwa BNI berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BNI.

Pengunjung mendapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1,25 juta dengan semua jenis kartu kredit, debit dan debit BNI; tarif 0% hingga 12 bulan; tambahan cashback hingga Rp 500.000 dengan BNI reward point dan bonus GarudaMiles untuk kartu kredit dan debit co-brand Garuda BNI.

Melalui acara ini, BNI juga memberikan dua fitur baru untuk kartu kredit Garuda BNI, yaitu ekstra bagasi 20 kg dan Garuda Priority Service. Khusus untuk pengajuan kartu kredit Garuda BNI, pemohon dapat mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta dan bonus hingga 25.000 GarudaMiles untuk pengajuan melalui e-form kartu kredit BNI.

Tonton Videonya Lihat Keseruan Garuda Indonesia Travel Fair 2022
[Gambas:Video 20detik]

(kil/zlf)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button