Garuda menyambut ulang tahun ke-74 dan membagikan diskon hingga 74 persen - WisataHits
Jawa Timur

Garuda menyambut ulang tahun ke-74 dan membagikan diskon hingga 74 persen

Garuda menyambut ulang tahun ke-74 dan membagikan diskon hingga 74 persen

Jakarta, CNNIndonesia

pt Garuda Indonesia (Persero) akan menyediakan Diskon hingga 74 persen untuk berbagai rute nasional dan internasional pada Sales Office Travel Fair (SOTF) yang berlangsung pada 23-29 Januari 2023.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menyatakan penyelenggaraan SOTF 2023 merupakan salah satu wujud memperingati HUT ke-74 Garuda Indonesia, serta terus menampilkan berbagai layanan penerbangan yang mudah diakses dan kompetitif yang dijangkau oleh masyarakat luas. masyarakat dapat menjadi.

“Kami berharap hal ini dapat memberikan kontribusi bagi pemulihan perekonomian nasional, dimana pelaksanaan SOTF 2023 merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasar domestik, khususnya dari dan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” kata Irfan dalam sambutannya. Keterangan tertulis, Selasa (24/1).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Ada beberapa rute domestik yang memberikan diskon, antara lain Jakarta – Yogyakarta PP (PP) mulai Rp 1,5 juta, Jakarta – Malang PP mulai Rp 1,9 juta, PP Jakarta – Pontianak mulai Rp 2,1 juta, PP Jakarta – Lombok mulai Rp 2,4 juta. juta.

Kemudian Jakarta – Bali PP dari Rp2,3M, Jakarta – Labuan Bajo PP dari Rp2,8M, Jakarta – Balikpapan PP dari Rp2,5M, Jakarta – Makassar PP dari Rp2,7M, Jakarta – Medan PP Rp2,8juta dan Jakarta – Manado PP dari Rp 3,7 juta.

Rute internasional yang mendapat penawaran menarik antara lain Jakarta – Kuala Lumpur PP mulai Rp 2,8 juta, Jakarta – Singapura PP mulai Rp 2,8 juta, Jakarta – Bangkok PP mulai Rp 5 juta, Jakarta – Seoul PP mulai Rp 8 juta, Jakarta – Hong Kong PP mulai Rp 4,4 juta.

Kemudian Jakarta – Amsterdam PP dari Rp 11,8 juta, Jakarta – Tokyo PP dari Rp 14,3 juta, Bali – Singapura PP dari Rp 3,2 juta dan Bali – Seoul PP dari Rp 8 juta.

Selain itu, selama implementasi SOTF ini, pengguna jasa dapat mengakses tarif menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani oleh berbagai maskapai mitra Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia dan Jet Star will. . .

“Di tengah masa transisi pemulihan kinerja yang sedang kami lakukan, kami berharap dengan adanya program ini tidak hanya mampu memberikan berbagai pilihan layanan penerbangan bernilai tambah kepada masyarakat, tetapi juga mampu melayani kebutuhan masyarakat untuk akses layanan transportasi udara yang aman dan nyaman,” kata Irfan.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari acara SOTF ini, pengguna jasa dapat mengakses seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri serta nomor Whatsapp Kantor Penjualan Layanan Garuda Indonesia +62-811-8-614 – 614

[Gambas:Video CNN]

(fby/dzu)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button