Gak kalah parah dari Orchard Road, ini kawasan tersibuk di Malioboro, ada apa? - WisataHits
Yogyakarta

Gak kalah parah dari Orchard Road, ini kawasan tersibuk di Malioboro, ada apa?

INDOZONE.ID – Yogyakarta selalu membuat orang merindukan setiap orang yang datang. Seperti Singapura dengan Orchard Road, Yogyakarta juga memiliki Malioboro sebagai salah satu destinasi wisata Anda.

Di Malioboro Anda akan menemukan berbagai kuliner, belanja oleh-oleh, tie dye dan produk fashion lainnya. Baru-baru ini, Malioboro telah memindahkan pedagang ke kawasan Teras Malioboro.

Pasar BeringharjoPasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta. (Ari Dwi Prabowo/Z Creator)

Nah, yang menarik, di ujung Jalan Malioboro, lebih tepatnya Jalan Margo Mulyo, Anda akan menemukan pasar yang selalu ramai. Namanya Pasar Beringharjo.

Produk UMKM Yogyakarta bisa Anda temukan di Pasar Beringharjo yang harganya bisa dibilang murah dengan kualitas terbaik.

Pasar BeringharjoPasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta. (Ari Dwi Prabowo/Z Creator)

Mulai dari daster, ikat celup, tas, gorden, topi, blangkon, pakaian adat Yogyakarta, jamu hingga aneka jajanan pasar yang enak akan Anda temukan. Harga yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari Rp 5.000 saja.

Pasar BeringharjoPasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta. (Ari Dwi Prabowo/Z Creator)

Pasar Beringharjo buka mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Uniknya, selama berkunjung ke pasar ini Anda akan disuguhi musik khas Yogya yang akan membuat Anda betah saat berbelanja.

Dikatakan bahwa Pasar Beringharjo telah melayani transaksi jual beli sejak tahun 1758. Kalau ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke Beringharjo!

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita lucumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan mengklik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: www.indozone.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button