Nikmati steak 'a la plancha' di Naicla Steak and Grill di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati steak ‘a la plancha’ di Naicla Steak and Grill di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta

Nikmati steak ‘a la plancha’ di Naicla Steak and Grill di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta

tanpa judul

Krjogja.com – Berlokasi di rooftop GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta, Naicla Steak & Grill mengusung tema ‘a la plancha’, metode klasik dalam mengolah daging. Daging dipanggang di atas pelat baja datar dengan sumber api kayu bakar dengan suhu tinggi 300 derajat Celcius, sehingga proses memasak lebih cepat dan tepat.

Dagingnya dibumbui dengan sederhana, menghadirkan rasa daging yang otentik. Daging yang dimasak menjadi lunak dan berair di dalamnya. Naicla Steak & Grill adalah satu-satunya steakhouse di Yogyakarta yang menggunakan metode memasak ini.

“Di periode akhir tahun hingga awal tahun 2023, akan ada berbagai penawaran menarik dari Naicla Steak & Grill. Tamu dapat menikmati 1 appetizer, 1 import steak, 1 dessert, dan 1 drink seharga Rp 350.000 net/set dengan 3 course menu Promo Steak “Dinner. Ada 3 pilihan yaitu filet, sirloin dan ribeye,” ucap General Manager Ivan Andries.

Ada juga paket private steak dinner untuk rombongan 20 orang seharga Rp 6.000.000 nett. Paket tersebut terdiri dari 2 pilihan menu yaitu Full US Tenderloin Loaf 3.2kg atau campuran US Tenderloin Loaf dengan US Sirloin, Blackened Salmon dan Duck Breast Steak. Semua paket dilengkapi dengan salad, hidangan penutup, dan minuman.

“Selain itu, untuk merayakan momen Natal, Naicla Steak & Grill menawarkan Christmas dinner dan wine pairing mulai Rp 300.000 net/orang, dengan pilihan menu US Tenderloin atau Blackened Salmon,” tambah Ivan Andries.

Naicla Steak & Grill buka dari Selasa hingga Minggu (tutup pada hari Senin) mulai pukul 16:00 hingga 23:00. Kunjungi Instagram @naiclasteak untuk informasi dan reservasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button