Foto, daya tarik, penyewa, lokasi - WisataHits
Berita Wisata

Foto, daya tarik, penyewa, lokasi

JawaPos.com – Saat ini banyak warga Jakarta terutama anak muda yang mencari tempat Hangout di luar rumah untuk melakukan berbagai jenis kegiatan. Sebagai bekerja dari kafe, hang out dengan teman atau hanya menyegarkan dari penat beraktivitas di rumah maupun di kantor.

Hal ini mengakibatkan banyak tempat di Jakarta yang memfasilitasi kegiatan tersebut. Tempat ini biasanya memiliki banyak pilihan penyewa seperti restoran, kafe, dll. Salah satu kawasan di Jakarta yang memiliki banyak tempat menginap yaitu Jakarta Selatan. Berikut beberapa rekomendasi tempat menginap yang bisa Anda kunjungi:

1. Ruang penyimpanan MBloc

Mbloc Space (Instagram: mblocspace)

Warga Jakarta Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat pertemuan di Jakarta ini yaitu Mbloc Space. Tempat ini awalnya hanyalah sebuah bangunan tua di pusat Blok M sebelum akhirnya dibangun ruang bersama di tahun 2019. Mbloc Space juga dekat dengan stasiun MRT dan terminal bus Transjakarta, sehingga tempat ini selalu ramai pengunjung.

Meskipun Mbloc Space masih memiliki getaran “jadul”. penyewa apa yang ada sangat saat ini. Terdapat restoran dan kafe seperti Kedai Tjikini, Tokyo Skipjack, Makancantik, Titik Temu Coffee dan masih banyak lagi. Meeting point di Jakarta ini juga ada supermarket, tempatnya Bilik foto, dan toko kaset. Banyak penyewa Mbloc Space yang dapat Anda jelajahi dan harus dikunjungi.

Lokasi: Jalan Panglima Polim Nomor 37, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin Jum’at 10.00 – 22.00
Sabtu Minggu 07.00 – 22.00

2. Taman Como

Taman Como (Instagram: comopark998)

Tempat pertemuan lain yang wajib dikunjungi di Jakarta Selatan, terutama bagi pecinta anjing atau pemilik anjing adalah Como Park. ruang bersama Yang satu ini terletak di kawasan Kemang. Yang membuat Como Park menonjol adalah adanya taman besar tempat anjing bisa bermain.

Tidak hanya taman, Como Park juga menawarkan penyewa seperti restoran dan kafe yang bisa dijadikan pendamping antara lain Demie Bakmie, Local Taco, Gelato Secrets, Pizza Place, dan berbagai macam penyewa Aneka ragam. Ada juga alun-alun di Como Park Bilik foto untuk mengabadikan momen Meeting point di Jakarta Selatan ini bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama bagi pasangan pecinta anjing.

Lokasi: Jalan Kemang Timur Nomor 15 998, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 08.00 – 20.00

3. Dekhad Gandaria

Dekhad Gandaria (Instagram: dekhad.gandaria)

Jika Anda mencari tempat nongkrong di Jakarta Selatan, ini bisa dilakukan bekerja dari kafe, maka Anda dapat mengunjungi Dekhad. Lokasi ini berada di kawasan strategis Gandaria. Dekhad memiliki konsep industrial pada bangunannya sehingga tidak hanya cocok sebagai tempat menginap tetapi juga bisa menjadi tempat foto yang bagus Instagramable.

Tak hanya itu, Dekhad juga punya penyewa seperti restoran dan kafe yang wajib dicoba seperti Guresu Sushi, Larry’s, Hundred’s Hot Chicken, Pelaga Coffee dan lainnya. Ini juga tersedia di Dekhad Bilik foto untuk mengabadikan momen Anda saat berkunjung ke sana. Meeting point di Jakarta ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman.

Lokasi: Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 39, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin Jum’at 10.00 – 22.00
Sabtu Minggu 07.00 – 23.00

4. Tanah di Nipa

Tanah di Nipah (Instagram: thegroundatnipah)

Tempat nongkrong Jakarta Selatan yang satu ini sedang viral di media sosial saat ini dan jangan sampai kamu lewatkan, yaitu The Ground At Nipah. Tempat ini terletak di kawasan Petogogan yang berada di tengah Jakarta Selatan. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung bekerja dari kafe atau sekadar nongkrong saat pulang kerja.

The Ground At Nipah memiliki suasana yang sangat menyenangkan untuk duduk dan berlama-lama penyewa Restoran yang cocok untuk menemani makanan dan minuman seperti Bakmielenial, Yum’s Eatery, Briskop, Saburo, Momura dan Habit Juice Bar Tempat nongkrong di Jakarta ini cocok banget buat kamu yang cari tempat nongkrong bareng temen bisa ketemuan di suasana baru.

Lokasi: Jalan Nipah Raya Nomor 7, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 11.00 – 23.00

5. Ruang bersama

Ruang bersama (Instagram: tempat)

Ada tempat di Jakarta Selatan yang cocok harta karun dan wajib dikunjungi yaitu One Communal Space. Tempat ini terletak di kawasan yang strategis yaitu Arteri Pondok Indah. The Satu Communal Space memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan cocok bagi anda yang sedang mencari tempat menginap bekerja dari kafe atau hanya tempat tinggal.

penyewa Restoran dan kafe di Satu Communal Space juga sangat bervariasi dan memungkinkan untuk lauk yang pas. Sejumlah penyewa Yang sudah ada adalah Burgems, Paper Plates Pizza, Table4two, Dimsum Pondok Indah dan Kopi Toko Djawa. Tepatnya tempat pertemuan ini di Jakarta direkomendasikan untuk anda kunjungi bersama teman-teman agar suasana semakin seru.

Lokasi: Jalan Arteri Pondok Indah Nomor 1B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 08.00 – 21.00

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button