Festival Kuliner Nusantara Kembali Hadir di Alana Yogyakarta, 200.000 Orang Bisa Buka Puasa di Indonesia! - WisataHits
wisatahits

Festival Kuliner Nusantara Kembali Hadir di Alana Yogyakarta, 200.000 Orang Bisa Buka Puasa di Indonesia!

Festival Kuliner Nusantara Kembali Hadir di Alana Yogyakarta, 200.000 Orang Bisa Buka Puasa di Indonesia!

Piknikdong.com – Festival Pangan Nusantara, kembali digelar di Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center untuk mengulang kesuksesan tahun lalu dengan tema yang berbeda.

Acara tahun ini mengusung konsep buka puasa sambil keliling Indonesia, Ramadhan Jelajah Cita Rasa Nusantara.

Festival Kuliner Nusantara Kembali Hadir di Alana Yogyakarta, 200.000 Orang Bisa Buka Puasa di Indonesia!Food Festival Nusantara Kembali ke Alana Yogyakarta

10 executive chef dari hotel Archipelago di Yogyakarta dan Solo akan menampilkan kolaborasi terbaik mereka, menampilkan lebih dari 200 bahan makanan olahan dari Sabang sampai Merauke, seperti masakan dari Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Manado, Sumatera Barat, Nanggroe Aceh Darussalam, Nusa Tenggara, Sulawesi, Palembang dan dessert yang terdiri dari aneka jajanan atau kue Indonesia.

“Tradisi buka puasa bersama merupakan hal positif yang dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kita.

Bersilaturahmi dengan orang-orang terdekat kita di acara buka puasa bersama. Semoga Ramadhan 1444H membawa banyak berkah untuk kita semua.

Diberkati untuk memberkati. Ramadhan Kareem!”

Merlin P Manulang, Direktur Utama.

Event kuliner Archipelago Food Festival yang merupakan event keliling kota menjadi ajang kebanggaan untuk memperkenalkan kuliner ke seluruh lapisan masyarakat, khususnya Nusantara yang selalu menyajikan makanan dengan kualitas terbaik.

“Kami menyajikan Archipelago Food Festival di Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, menghidangkan masakan berstandar internasional dari seluruh nusantara, untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu, dengan menggunakan metode memasak terbaik yang profesional dan berkualitas.”

ujar Denny Frederick, Chief Corporate Officer Archipelago International.

Dengan harga Rp 200.000 nett/orang, pelanggan bisa leluasa menikmati semua hidangan yang disajikan.

Dengan memesan 20 orang, Anda akan mendapatkan tambahan 2 orang gratis, kelipatan. Tentunya promo early bird ini terbatas, karena acaranya sendiri akan diadakan pada tanggal 30 Maret 2023 mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB di Amartapura Plenary Hall – Hotel Alana Yogyakarta.

Acara ini juga dimeriahkan dengan Modern Ethnic Dance, pertunjukan Reog Mataram dan dilengkapi dengan penampilan Full Band, voucher hotel sebagai doorprize, memberikan suasana berbeda untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja.

Diharapkan dengan adanya event tahunan ini, brand eksistensi Archipelago International dapat terus berkembang dan menjadi pionir khususnya di bidang kuliner.

Selain itu juga terdapat fasilitas berupa masjid di kota Mataram bagi umat Islam untuk melaksanakan sholat dan tarawih yang dapat digunakan tidak hanya pada bulan ramadhan tetapi juga dapat digunakan pada minggu.

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin sholat setelah berbuka puasa.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button