Ezra Walian Healing saat one to one training di Bali, menjaga motivasi dan pola pikir - WisataHits
Jawa Barat

Ezra Walian Healing saat one to one training di Bali, menjaga motivasi dan pola pikir

DESKJABAR – Penyerang Persib Bandung Ezra Walian sembuh di Canggu Bali. Namun, ia terus berlatih secara mandiri seperti yang disarankan oleh pelatihnya Luis Milla.

Ezra Walian, pemain naturalisasi asal Belanda, tampak menikmati liburannya di Canggu Bali. Hal itu terlihat di akun Instagram miliknya @ezrawlian.

Penginapan hijau yang bagus di jantung Canggu @azureibali, tempat yang bagus untuk mengisi ulang!” tulisnya, menggambarkan bagaimana Canggu mampu menyegarkannya karena telah “membebani” pikirannya.

Canggu merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang saat ini digunakan untuk penyembuhan. Terletak di ujung selatan pulau Bali, yang mengarah ke Samudera Hindia.

Baca Juga: Hasil Final Denmark Open 2022: Kalahkan Minions, FajRi Raih 1 Gelar

Pria Belanda yang genap berusia 25 tahun pada 22 Oktober ini terus melakukan olahraga ringan setiap hari untuk menjaga vitalitasnya.

Pemain bernomor punggung 30 itu sedang melakukan latihan individu menunggu sesi latihan jarak jauh yang dijadwalkan pekan depan.

Liga Indonesia dihentikan sementara setelah tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan 134 orang. Sedangkan pada 2 Oktober 2022 Persib yang akan menghadapi Persija tidak bisa digelar.

Baca Juga: Kemana Tim Persib Bandung Saat Istirahat Latihan? Itulah yang dilakukan Milla, Nick Kuipers, Ezra Walian dan Daisuke Sato

Alhasil, Luis Milla memberikan libur sepekan kepada para pemainnya saat melakukan latihan mandiri. Rencananya, pelatihan online atau jarak jauh dengan tim pelatih berlangsung satu minggu sebelum sesi latihan bersama.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button