Paket dan jenis Jogja Tour, lengkap dengan rekomendasi destinasi wisata menarik - WisataHits
Yogyakarta

Paket dan jenis Jogja Tour, lengkap dengan rekomendasi destinasi wisata menarik

Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler, ada banyak biro perjalanan yang menawarkan berbagai paket wisata Jogja. Biasanya paket ini sudah termasuk penjemputan, driver, guide, tiket masuk destinasi dan makanan. Harga paket wisata jogja yang ditawarkan juga sangat berbeda. Harganya tergantung dari jenis, peralatan dan durasi tour yang diinginkan. Banyak biro perjalanan menawarkan paket wisata Jogja dengan durasi 1 hari, 2 hari, 3 hari bahkan 4 hari. Namun secara umum harga paket yang ditawarkan cukup terjangkau.

Paket wisata Jogja yang ditawarkan juga sangat beragam. Anda dapat memilih untuk memesan paket perjalanan pribadi, tur grup, dan bahkan bulan madu. Berikut jenis paket wisata Jogja yang tersedia:

1. Perjalanan pribadi

Jika Anda ingin menikmati paket liburan private dan eksklusif bersama keluarga atau orang terkasih, Anda bisa memilih jenis paket private travel Jogja. Ada berbagai paket private travel yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Jogja. Harga paket private tour ke Jogja juga sangat bervariasi, mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 800.000 per orang. Harga ini tergantung pada durasi tur dan fasilitas yang Anda pilih.

2. Perjalanan terbuka

Jika Anda tidak keberatan menghabiskan waktu liburan Anda dengan turis lain, Anda bisa mencoba paket Open Trip Tour Jogja yang satu ini. Ada berbagai biro perjalanan yang menawarkan jenis paket wisata terbuka dimana Anda bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata di Joogja bersama dengan wisatawan lain yang membeli paket yang sama. Harga paket open tour ini biasanya lebih murah, sekitar Rp 200.000 per orang.

3. Perjalanan Kelompok

Jika Anda ingin berlibur dengan rombongan besar, mis. B. dengan keluarga besar, kantor atau organisasi lain, Anda dapat memilih jenis paket wisata perjalanan rombongan. Harga paket wisata jogja jenis ini juga sangat bervariasi, mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1,3 juta per orang tergantung durasi dan fasilitas yang Anda pilih.

4. Bulan madu

Kota Jogja juga dikenal sebagai salah satu tujuan bulan madu bagi pasangan yang baru menikah. Ada berbagai biro perjalanan yang menawarkan berbagai paket layanan eksklusif bagi pasangan baru yang ingin menikmati indahnya bulan madu dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang tersayang di Jogja. Harga paket bulan madu yang ditawarkan oleh agen juga sangat bervariasi, berkisar sekitar Rp 4-5 juta per pasangan.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button