Tiket & Wahana Krisna Funtastic Land - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana Krisna Funtastic Land

Tiket & Wahana Krisna Funtastic Land

Harga tiket masuk Krisna Funtastic Land: Rp 5.000 – Rp 150.000

Krisna Funtastic Land adalah taman bermain keluarga terbaru di Buleleng Bali. Taman bermain ini menawarkan sejuta pengalaman fantastis dengan berbagai wahana. Pengunjung yang bermain di sini pasti akan merasakan sensasi bermain yang berbeda di Bali.

Keistimewaan tempat ini adalah jam bukanya yang berbeda dengan tempat lain, yaitu pada sore dan malam hari. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar wahana dapat dicoba oleh pengunjung tanpa takut kepanasan. Alasan lainnya adalah suasana malam di Krisna Funtastic Land akan lebih berwarna dengan kerlap-kerlip lampu hias.

Harga Tiket Masuk Krisna Funtastic Land

Masuk ke area bermain Taman Hiburan Pengunjung ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk Krisna Funtastic Land untuk masuk cukup murah.

Harga Tiket Masuk Krisna Funtastic Land
Jenis tiket Selasa Kamis Jumat Minggu
Tiket masuk domestik/KITAS Rp 5.000 Rp 10.000
Tiket Masuk Kanal Domestik/KITAS Rp 65.000 Rp85.000
Tiket masuk turis internasional Rp 50.000 Rp 50.000
Pintu Masuk Tiket Turis Internasional Rp150.000 Rp150.000
Harga perjalanan
Harga per perjalanan domestik/KITAS Rp 10.000 Rp 15.000
Harga per rute wisata Rp25.000 Rp25.000

Baca: Serunya Snorkeling Pulau Menjangan Buleleng di Bali Utara

Jam buka

Krisna Funtastic Land sangat cocok dijadikan tempat wisata keluarga di malam hari. Karena tempat ini buka dari sore hingga malam hari.

Jam Buka Krisna Funtastic Land
Selasa – Minggu 16.00 – 22.00 WITA

Berbagai wahana Funtastic Land Krisna

Sama seperti taman bermain yang ada, seperti Dufan atau Jungle Land, Krisna Funtastic Land juga menawarkan wahana serupa. Namun, bentuk dan suasana alam terkadang membuat perbedaan yang sangat mencolok di antara keduanya. Selain itu, nama dan bentuk wahana serta layanan yang diberikan juga bisa menjadi faktor pembeda.

Baca: 4 Tempat Wisata PANTAI LOVINA di Buleleng Selain Lumba-lumba

kincir ria krisna bumi yang funtasticSebuah kincir raksasa bernama Singaraja Flyer bisa dinikmati di taman hiburan ini. foto: maulud akhir/googlemap

Wahana taman hiburan

Wahana taman hiburan yang biasa tentu bisa ditemukan di sini. Wahana ini bahkan sering menjadi ikon taman hiburan di seluruh dunia. Kendaraan tersebut antara lain, Korsel, Singaraja Flayer, Boom-boom mobil, Cakra Terbang dan Viking.

Ketat

Rumah kaca adalah atraksi menarik lainnya yang bisa Anda coba di Krisna Funtastic Land. Pengunjung akan dibawa ke ruangan penuh cermin. Tantangan utama yang akan dirasakan pengunjung adalah mencari jalan keluar yang sangat sulit.

Perahu kastil dan lentera

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa naik perahu dan berkeliling sungai buatan. Tur ini akan melewati taman yang sangat indah di malam hari dengan berbagai lampion. Selain itu perahu ini banyak diminati kalangan anak muda karena juga bisa mengayuh dengan baik bersama pasangan.

perjalanan pesawatCobain juga naik pesawat Krisna Air. foto: huzhang/googlemap

Tur Bintang

Kendaraan yang satu ini, merupakan kendaraan yang menggelinding di atas rel yang memiliki ketinggian sekitar lima meter. Dilengkapi dengan setir, pengunjung dapat berputar 180 derajat untuk menikmati pemandangan sekitar. Bentuknya sendiri mewakili sebuah pesawat ruang angkasa dengan warna yang berbeda.

Baca: Tiket Masuk BANYUMALA WATERFALL Buleleng dan Aktivitas

Dragon Coaster

Seperti namanya, kendaraan ini adalah Pegunungan Rusia dalam bentuk naga. Dimanapun ada arena bermain seperti ini, wahana ini pasti jadi permainan utamanya. Keseruan kecepatan bisa memacu adrenalin yang sangat tinggi sehingga keseruannya bisa berlipat ganda.

air krishna

Di Krisna Funtastic Air, ada pesawat bernama Krisna Air. Pesawat ini sebenarnya adalah pesawat bekas yang berfungsi sebagai kendaraan untuk instruksi penerbangan. Di wahana ini, pengunjung akan disadarkan tentang tata cara naik dan mengunjungi kokpit.

kendaraan meriam udara.kendaraan meriam udara. foto: ig krisnahuntasticland

Penerbangan

Kendaraan ini berupa kendaraan mirip mobil dengan dua roda besar di kanan dan kiri. Wahana ini khusus untuk orang dewasa karena memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kemampuan mengendalikannya juga sangat sulit bagi pemula, sehingga diperlukan pendampingan.

lentera kastil

Ada juga wahana yang berisi patung lampion berwarna-warni. Wahana ini akan sangat indah dikunjungi pada malam hari, karena lampu-lampu lampion mulai menyala. Karena keindahannya, tempat ini sangat cocok untuk berfoto selfie atau wefie.

area krisna medan funtastic dari ketinggianSuasana kawasan krisna funtastic land singaraja. foto: ig krisnahuntasticland

Lokasi Krisna Funtastic Land

Taman bermain ini terletak di Bali Utara tepatnya di Temukus, Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 81152. Untuk informasi lebih lanjut dan kontak silahkan hubungi +62 817-4757-668.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button