Dua arena bermain salju di Bandung berikut harga tiket dan fasilitasnya - WisataHits
Jawa Barat

Dua arena bermain salju di Bandung berikut harga tiket dan fasilitasnya

TEMPO.CO, jakarta – Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke Eropa untuk bermain salju. Ada dua rekomendasi tempat wisata salju di Bandung yaitu Panama Park Bandung dan Paris Van Java Bandung Ice Garden. Berikut ini adalah informasi jika Anda ingin berkunjung ke sana.

1. Panama Snow Park 825 Bandung

Membaca : Itulah 4 tempat wisata di Bandung yang bercita rasa internasional

Panama Snow Park adalah tempat yang merupakan pengalaman wisata salju yang digabung menjadi satu taman bermain dalam ruangan. Tempat ini masih menjadi bagian dari Panama Snow Park 825 Ride yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 825, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota bandungJawa barat.

Dikutip dari disbudpar.bandung.go.id, tempat wisata ini diresmikan pada 1 Juni 2019 lalu. Dengan membayar Rp 50.000 untuk hari dalam seminggu dan Rp 70.000 untuk akhir pekan. Jam operasional Panama Park Bandung dari hari Senin sampai Jumat pukul 09:00 -19:00 WIB sedangkan pada akhir pekan buka dari pukul 09:00 – 20:00 WIB.

Di wahana snow park, pengunjung bisa merasakan dinginnya salju dengan suhu minus tujuh derajat. Ada juga permainan seluncuran es yang harus Anda coba. Jangan khawatir dengan cuaca dingin karena pengelola telah menyediakan sepatu bot, sarung tangan, dan jaket untuk Anda pinjam. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun lagi untuk menggunakan peralatan di atas karena biaya sewa sudah termasuk dalam tiket masuk Bandung Snow Park.

2. Seluncur Es Halaman Belakang

Rekomendasi wisata salju berikutnya yang wajib dikunjungi adalah Garden Ice Skating. Lebih khusus lagi, Garden Ice Rink adalah tempat bermain Seluncur es di Bandung yang berlokasi di Sky Level 8 Paris Van Java, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

waktu siklus operasi Seluncur es WIB buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Dikutip dari Hargatiket.netAnda hanya perlu membayar biaya tiket sekitar 80.000 rupee hari dalam seminggu dan Rp 100.000 untuk akhir pekan. Namun, khusus hari libur nasional, harga tiketnya mencapai Rp 120.000.

Untuk memulai bermain, pihak pengelola telah menyediakan tempat persewaan sepatu khusus untuk bermain seperti kaos kaki, sarung tangan serta pelindung kepala dan tangan. Disarankan untuk membawa pakaian tebal atau jaket karena suasana di dalam wahana sangat dingin.

Selain itu, pengelola juga akan rutin menunggu tempat bermain dengan istirahat sekitar 15 sampai 30 menit. Hal ini dilakukan agar pengunjung seperti anak-anak dan orang dewasa dapat bermain dengan aman. Tunggu apa lagi, ajak keluarga atau pasangan Anda untuk bermain di wahana ini.

FATHUR RACHMAN

Membaca : 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Gratis dan Nyaman untuk Bersantai

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button