Pemandangan & Tengara di Tangerang du Sud - WisataHits
wisatahits

Pemandangan & Tengara di Tangerang du Sud

Pemandangan & Tengara di Tangerang du Sud

Jika mengingat kata Tangsel (Tangerang Selatan), apa yang pertama kali Anda pikirkan? Tentunya Anda akan langsung menuju negara dari Bandara Soekrano Hatta yang terletak di selatan Tangerang dan merupakan salah satu kawasan tersibuk.

Hal ini memang tidak salah, namun tahukah Anda bahwa Tangsel bisa menjadi tempat yang cocok untuk berwisata dan menginap? Apartemen Tangerang Selatan untuk mengisi liburan akhir pekan?

Meski cukup terkenal sebagai kota yang ramai, sebenarnya ada banyak tempat wisata di kawasan Tangerang Selatan yang bisa dikunjungi. Lantas apa saja daftar tempat wisata di Tangsel yang layak untuk diisi? akhir pekan?

Pada ulasan kali ini, Wisatabagus akan mengulas beberapa wisata Tangerang Selatan yang bisa Anda lakukan dari destinasi wisata Anda. Silakan lihat daftar berikut.

5 Wisata Tangsel Seru untuk Mengisi Akhir Pekan

Silahkan simak destinasi wisata di tangerang selatan yang sangat cocok untuk mengisi liburan akhir pekan anda.

1. Kastil Terapung Froggy Edutography

Tur Kastil Terapung Froggy Edutography di Tangsel

Seperti namanya, tempat ini merupakan istana yang dibangun sebagai bangunan di Moskow.

Saat mengunjungi tempat ini, pengunjung akan mendapatkan ilusi efek mengambang di dalamnya. Efek mengambang muncul dari dinding yang terbuat dari lembaran kaca yang direkatkan.

Selain memiliki desain bangunan yang artistik, kastil ini juga dilengkapi dengan edukasi untuk anak-anak. Diantaranya, seperti lantai khusus yang memuat indikator kecerdasan anak berdasarkan karakteristiknya.

Bangunan ini juga tercatat dalam map MURI sebagai bangunan terapung yang hadir pertama kali di dunia.

2. Desa Konservasi yang Subur

Kampung Konservasi Subur Tangerang

Tempat wisata di Tangerang selatan yang tak kalah populer selanjutnya adalah Kampung Konservasi Subur.

Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat wisata untuk rekreasi dan pertanian. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat mengunjungi tempat wisata ini, terutama bersama anak-anak.

Pengunjung dapat mengajak anak-anaknya berlibur dan belajar berkebun dengan mengenalkan berbagai tanaman hidup yang ditanam di lokasi. Dengan cara ini, anak-anak akan merasa senang dan juga belajar pengetahuan terbaru terkait tanaman.

3. Kandang Gozilla

Godzilla Village Tangerang

Apakah Anda salah satu orang yang menyukai serial kadal raksasa? Jika iya, mengunjungi kandang Gozilla adalah pilihan yang tepat.

Namun jangan salah, karena tempat ini bukanlah tempat berkembang biaknya biawak raksasa. Namun Gozilla Cage hanyalah sebutan untuk wisata alam yang dikelilingi pepohonan hijau dan tebing berbatu.

Tebing berbatu atau sering disebut Tebing Koja Ini adalah tempat di mana bebatuan tersusun secara alami dan telah ada sejak lama. Bebatuan dengan pahatan alam yang artistik berpadu dengan suasana sejuk dan air sungai yang mengalir.

Anda dapat menikmati perasaan berada di puncak dunia dengan mencoba berdiri di tepi tebing sambil melihat alam sekitarnya. Hamparan sawah di sekitar Gozilla Cage juga membuat pemandangannya eksotis.

4. Danau Biru Cisoka

Danau Biru Cisoka, Tangerang Selatan

Tidak jauh dari lokasi Gozila Cage juga terdapat Danau Biru Cisoka yang hanya berjarak 1 kilometer.

Dulunya, danau ini merupakan bekas genangan penambangan pasir yang letaknya bersebelahan dengan tebing sangkar Gozila.

Kemudian nama Telaga Biru Cisoka semakin populer di media sosial setelah banyak netizen yang mengunduhnya. Airnya yang biru dan sangat tenang tentunya tempat ini bisa menjadi salah satu andalan saat berlibur di Tangerang Selatan.

Pengunjung juga bisa menikmati keindahannya dengan menyewa perahu untuk mengelilingi danau. Hamparan air hijau yang dilengkapi dengan persawahan yang hijau akan membuat suasana semakin asri dan segar.

5. Citra Raya Aquatic World and Wonderland

Citra Aqua World Tangerang

Berbeda dari Taman air Di sisi lain, Citra Raya Water World mengusung konsep desain yang tidak biasa. Di sini pengunjung bisa bereksplorasi dengan melakukan olahraga air dengan dunia permainan.

Ditambah dengan keberadaan keajaiban dunia yang menawarkan permainan darat dengan koleksi yang sangat lengkap.

Ada juga berbagai jenis miniatur dunia yang dibangun, termasuk Sphinx di Mesir, Menara Pisa di Italia, dan Candi Borobudur.

Adapun wahana, permainan termasuk Gladiator Cars, Magic Bikes, Lantern Parks dan banyak lagi. Jika anda berkunjung ke tempat ini dijamin akan sangat seru dan membuat pengunjung ceria dan bahagia sepanjang hari.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Tangerang Selatan yang bisa kamu jadikan alternatif akhir pekan.

Anda juga dapat menyewa apartemen murah melalui Traveloka Lifestyle SuperApp untuk menginap bersama keluarga atau teman. Untuk mengisi akhir pekan Dengan liburan bersama keluarga dan sahabat tentu akan lebih meriah bukan?

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button