DPD NasDem Siap untuk "Anies" Kota Bogor - WisataHits
Jawa Barat

DPD NasDem Siap untuk “Anies” Kota Bogor

Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor Devie PS

Membelah


menciak

Membelah

Membelah

Surel


BOGOR-KITA.com, BOGOR – Partai NasDem telah mencalonkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Pernyataan yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh itu digelar di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/3/2022).

Menanggapi hal itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor siap memenangkan Anies Baswedan dalam pemilihan presiden mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini di NasDem Tower, Ketua Umum Partai NasDem mengumumkan calon Presiden Partai NasDem yaitu Bung Anies Rasyid Baswedan. Yang mana Bung Anies juga berkesempatan hadir hari ini di NasDem Tower,” kata Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani, Senin (10/3/2022).

Dengan pernyataan tersebut, perempuan yang akrab disapa DPS ini mengajak kader Partai NasDem di seluruh Indonesia untuk menyosialisasikan calon presiden dari Partai NasDem ini.

“NasDem sebagai parpol tentunya tidak bisa mengusung capres dan cawapres sendirian, sehingga diharapkan percepatan pengumuman capres, sehingga parpol lain yang menjadi koalisi segera mengumumkan nama cawapres, lalu komunikasi lebih lanjut akan terus dilakukan untuk menetapkan siapa calon wakil presiden “agar dapat diumumkan pada 10 November bersama dengan calon presiden dan wakil presiden 2024 dengan teman-teman koalisi,” katanya.

Anggota DPRD Kota Bogor ini mengumumkan bahwa dalam Rakernas disebutkan satu nama akan dipersempit dan hari ini adalah hari yang tepat untuk mengumumkan satu nama itu.

Demi mewujudkan harapan dan cita-cita kemenangan di Pilkada 2024, ia berharap kader Partai NasDem berupaya semaksimal mungkin untuk meyakinkan masyarakat dan juga teman-teman parpol lainnya bahwa ini adalah keputusan yang terbaik dari yang terbaik.

“Mulai sekarang tidak ada waktu untuk bersantai, sejalan dengan motto partai NasDem yaitu United, Fighting to Win untuk mengklaim kemenangan. Menang, menang, menang. Kami di Kota Bogor siap Gaspol ke Kota Bogor,” pungkasnya. [] ricky

Source: bogor-kita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button