Pantai Bantu Bintang Cipatuguran destinasi Palabuhanratu Sukabumi cocok untuk liburan tahun baru 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Pantai Bantu Bintang Cipatuguran destinasi Palabuhanratu Sukabumi cocok untuk liburan tahun baru 2023

MANTRA SUKABUMI – Obyek wisata Pantai Batu Bintang Cipatuguran merupakan salah satu destinasi yang menawarkan pemandangan hamparan pasir dan laut lepas serta pegunungan yang begitu mempesona sehingga layak untuk dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Obyek wisata Pantai Batu Bintang Cipatuguran memiliki pantai yang luas dan hampir setiap hari selalu ramai oleh wisatawan baik warga lokal maupun yang berada di luar wilayah Kabupaten Sukabumi yang sengaja datang hanya untuk melihat momen matahari terbenam (sunset).

Pantai Batu Bintang Cipatuguran juga memiliki spot mancing lepas pantai dengan menyusuri bebatuan bintang yang tertata rapi menjorok ke laut sambil berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan laut lepas dan pegunungan.

Baca Juga: Warung yang diduga sebagai tempat maksiat di Jampangtengah, Sukabumi ditutup

Wahana banana boat yang tersedia dapat digunakan oleh pengunjung yang datang, yang memberikan perasaan menarik bagi pengunjung saat bermain Ciapatuguran di air di Pantai Batu Bintang.

Lokasi dan alamat Pantai Batu Bintang Cipatuguran terletak di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sedangkan tiket masuk objek wisata pantai Batu Bintang Cipatuguran sangat terjangkau, pengunjung cukup membayar Rp 5.000 saja untuk kendaraan parkir.

Obyek wisata Pantai Batu Bintang Ciatuguran tidak ada batasan jam buka, hanya saja pengunjung ramai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore, selebihnya hanya warga sekitar yang datang.

Baca Juga: Operasi Barang Antik di Lodaya, Polres Sukabumi Tangkap Penjual Narkoba Terduga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button