PROFIL Skuat NasDem Semarang Shafiqh Pahlevi Lontoh Mundur Usai Anies Baswedan Dideklarasikan Calon Presiden - WisataHits
Jawa Tengah

PROFIL Skuat NasDem Semarang Shafiqh Pahlevi Lontoh Mundur Usai Anies Baswedan Dideklarasikan Calon Presiden

TRIBUNNEWS.COM – Syafiqh Pahlevi Lontoh mengaku telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil sekretaris DPD Partai NasDem di Kota Semarang.

Pengunduran diri ini dilakukan NasDem dengan mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (calon) untuk Pilpres 2024 mendatang.

Tidak sendirian, Syafiqh mengundurkan diri didampingi Sekretaris Garda Pemuda NasDem DPD Kota Semarang Hanindityo Narendro.

Beberapa tokoh NasDem juga mengundurkan diri, termasuk tokoh masyarakat Bali, Niluh Djelantik; dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Kalimantan Barat, Andreas Acui.

Lalu siapakah Syafiqh Pahlavi Lontoh itu?

Selain aktif di partai yang didirikan Surya Paloh, Shafiqh Pahlevi Lontoh juga aktif di bidang seni dan sebagai event organizer.

Baca Juga: Peneliti BRIN Sebut Anies Baswedan Bisa Tingkatkan Kekuatan Elektoral Partai NasDem

Dikutip dari pariwisata.demakkab.go.id, Pada kegiatan budaya di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Syafiqh Pahlevi Pontoh diundang menjadi nara sumber Kegiatan konsultasi teknis untuk mempromosikan pariwisata dan industri kreatif melalui media digital diprakarsai oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Shafiqh Pahlevi Lontoh hadir dan memperkenalkan dirinya sebagai pakar digital marketing dan penggiat pariwisata.

akun dilaporkan LinkedIn-nyaShafiq menulis tentang pekerjaannya sebagai pendiri di PT Mapan Tujuh Perkasa Indonesia M7 Production.

Ia juga tercatat pernah berperan dalam penyelenggaraan Semarang Nite Carnival 2012 periode Januari 2012 hingga April 2012.

Baca Juga: Pengamat: NasDem Perlu Yakinkan Pemilih Anies Adalah Pilihan Rasional di Pilpres 2024

Source: www.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button