Satpol PP Bogor bongkar bangunan tak berizin di Puncak |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Satpol PP Bogor bongkar bangunan tak berizin di Puncak |Republika Online

. Bangunan itu adalah bangunan rumah kaca, tempat budidaya dan rumah besar.

. Bangunan itu adalah bangunan rumah kaca, tempat budidaya dan rumah besar.

Kekacauan mewarnai eksekusi bangunan di lokasi di mana pembangun dan pekerjanya menolak eksekusi dengan menghalangi alat dan alat berat yang dimaksudkan untuk membongkar bangunan tersebut. Desakan tak terelakkan, bahkan para pekerja berteriak histeris.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor Cecep Iman Nagarasid mengatakan, pembongkaran masih terus dilakukan. Luas lahan yang digunakan oleh konstruksi yang tidak sah itu sekitar tiga sampai lima hektare.” Itu sebabnya ada keluhan. Kemudian dilakukan proses sebelumnya berupa teguran pertama, kedua dan ketiga,” kata Cecep kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2022).

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

BPOM Temukan 769 Dispense Pangan Tidak Memenuhi Syarat – ANTARA News

ANTARA – Selama libur Natal dan Tahun Baru 2023, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menemukan 769 dari 2.412 sarana sembako tidak memenuhi syarat… Selengkapnya >>

H-5 Tahun Baru, 13.000 Kendaraan Padat Kawasan Wisata Puncak Bogor, Polisi: Wisatawan Hindari Genap/GanjilPolisi menemukan 13.000 kendaraan memasuki kawasan wisata Puncak Bogor dari luar Bogor.

Bangunan cagar budaya di kota tua Semarang runtuh setelah diguyur hujanBangunan-bangunan yang telah dilestarikan menunjukkan kondisi monumen budaya yang sebelumnya terabaikan.

Strategi pengurangan portofolio saham untuk menghadapi resesi 2023Strategi pengurangan portofolio saham untuk menghadapi resesi 2023

Petasan dilarang saat Tahun Baru, Satpol PP Kota Tangerang melakukan raziaPemerintah Kota Tangerang telah melarang penggunaan petasan pada malam tahun baru 2023.

Satpol PP Sukoharjo tak henti-hentinya membicarakan miras dan prostitusi jelang tahun baruSatpol PP Kabupaten Sukoharjo gencar melakukan razia menjelang akhir tahun. Akibatnya, ratusan liter miras disita dan penjualnya dikriminalisasi.

Greta Irene Ungkap Karakter Asli Papa Gabor Ternyata Tak Dekat dengan Laura AnnaGreta Irene, adik mendiang Laura Anna, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena mengungkapkan hubungannya dengan Papa Gabor, yang sejauh ini hanya sedikit yang diketahui.

REPUBLIKA., Selasa (27/12/2022).TEMPO.Video Market – CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia 27 Desember 2022 17:13 Jakarta, CNBC Indonesia – Ancaman resesi global akibat inflasi dan tingginya suku bunga masih menjadi sentimen mempengaruhi pergerakan pasar pada tahun 2023.

CO.ID, BOGOR – Satpol PP Kabupaten Bogor, Selasa (27/12/2022) bersama aparat TNI-Polri membongkar tiga bangunan tanpa izin di kawasan Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor. Pemilik gedung dan pekerjanya menolak eksekusi dengan memblokir aparat dan alat berat yang hendak membongkar gedung.Sekitar 000 kendaraan dari luar Bogor telah memasuki kawasan wisata sejak Selasa pagi. Desakan tak terelakkan, bahkan para pekerja berteriak histeris. Rangka dan atapnya jatuh di bagian dalam. Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor Cecep Iman Nagarasid mengatakan, pembongkaran masih terus dilakukan. Baca juga: One Way Puncak Bogor Dihentikan, Pengguna Jalan Bisa Melewati Lagi “Jumlah kendaraan yang (sudah) keluar dari GT Ciawi dari pagi hingga sore ini sebanyak 13. Areal yang ditempati bangunan tak berizin sekitar tiga hingga lima hektare.

“Karena ada keluhan. Yang keluar dari GT Ciawi juga termasuk kendaraan yang menuju Bocimi (Sukabumi),” kata Ketut saat ditanya Kompas. Sementara itu, pohon-pohon liar tumbuh di dinding luar dan dalam gedung yang pernah digunakan oleh Biro Perdagangan Jepang. Proses sebelumnya dilakukan dalam bentuk peringatan pertama. , kedua dan ketiga,” kata Cecep kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2022). “Setelah diperingatkan, lanjutnya, rombongan kemudian mengecek ke lapangan. Ketut mengatakan arus kendaraan yang masuk ke Puncak meningkat dibanding hari biasa. Dia menegaskan, pembongkaran ini telah disahkan. “Dia jatuh dua kali. Nantinya (tanah ini) akan digunakan oleh PT Perkebunan Nusantara (PTPN), juga oleh badan swasta yang bekerja sama dengan PTPN yang berbadan hukum,” kata Cecep. Akibat pergerakan kendaraan dari luar Bogor, kemacetan terjadi di beberapa titik di jalur Puncak.

Ayo kumpulkan pembaca berkualitas dari buku-buku Republika. Kami cover dari Gadog sampai Cipayung,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button