DI Pitu Sky Anda bisa melihat indahnya pesona Gunung Merapi - WisataHits
Yogyakarta

DI Pitu Sky Anda bisa melihat indahnya pesona Gunung Merapi

DI Pitu Sky Anda bisa melihat indahnya pesona Gunung Merapi

tanpa judul

Krjogja.com – BOYOLALI – Kota Perah memiliki potensi alam yang luar biasa untuk mendukung sektor pariwisata. Banyak pilihan salah satunya yang baru dibuka yaitu Obyek Wisata Langit Pitu yang terletak di lereng Gunung Merbabu di Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali Jawa Tengah.

Pemilik objek wisata Langit Pitu Is Christia mengatakan, ide membangun objek wisata Langit Pitu didasari oleh impiannya untuk memiliki tempat yang nyaman di lereng Gunung Merbabu dengan pemandangan alam Gunung Merapi yang cocok untuk semua kalangan.

“Saya memilih di sini karena udaranya sejuk, dekat dengan tempat tinggal saya. Saya pribadi ingin seramai Tawangmangu dan tempat wisata lainnya. Kami belum ke sini,” ujarnya, Selasa (24/1/2023).

Ia menjelaskan, fasilitas wisata Langit Pitu buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Menu yang disajikan sangat beragam dengan harga terjangkau. Ia berharap keberadaannya dapat bermanfaat bagi orang lain.

“Semua menu di sini top notch. Disebut Langit Pitu karena letaknya di dataran tinggi. Sepertinya impian dan harapan kita terlalu tinggi. Insya Allah juga akan ada villa. Keberadaan kami juga membutuhkan kerja,” jelasnya.

Salah satu pengunjung, Arini asal Salatiga mengaku senang bisa ikut serta dalam peluncuran objek wisata Langit Pitu tersebut. Kedatangannya sekaligus liburan keluarga.

“Sungguh menakjubkan bahwa tempat ini sangat indah. Anda bisa melihat pemandangan Gunung Merapi sambil menikmati menu kuliner dengan nasi goreng Langit Pitu, harganya ramah kantong,” ujarnya. (R-3)
5

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button