Ajak komunitas Vespa dari luar daerah, Sunmori di Jambi ke Temple Walk Success - WisataHits
Jawa Timur

Ajak komunitas Vespa dari luar daerah, Sunmori di Jambi ke Temple Walk Success

Ajak komunitas Vespa dari luar daerah, Sunmori di Jambi ke Temple Walk Success

JAMBERITA.COM – Masih dalam momentum HUT ke-66 Provinsi Jambi, ribuan pecinta Vespa menggelar Sunday Morning Side (Sunmori) Minggu (15/01/2022) lalu dengan rute kantor Gubernur menuju kawasan candi Muaro Jambi.

Dimana acara tersebut langsung dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jambi (Wagub) Abdullah Sani.

“Kegiatan motor bersama ini tidak hanya untuk refreshing dan membangun silaturahmi antar pecinta motor, namun Sunmori juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa komunitas motor Jambi adalah pengendara yang santun dan patuh,” harapnya.

Ketua Panitia Sunmori Provinsi Jambi Imron Rosyadi mengatakan, kegiatan yang diikuti sekitar 1.500 rider itu berjalan lancar dan sukses. Hal ini, kata Imron, tidak lepas dari kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan komunitas sepeda motor, serta didukung oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi.

“Dalam kesempatan ini, Ditlantas menyampaikan kepada peserta Sunmori komitmen untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan mematuhi peraturan perundang-undangan di jalan raya,” kata Imron, Selasa (17/1/2022).

Menurut ketua PTSP Provinsi Jambi, peserta Sunmori tidak hanya dari Kota Jambi, tetapi juga dari Sungai Full City, komunitas Vespa, diluar daerah juga ada komunitas dari Surabaya dan Sukabumi.

“Tujuan Sunmori adalah untuk mempromosikan pariwisata Jambi, meningkatkan kegiatan ekonomi di objek wisata Candi Muaro Jambi, dan mempromosikan tertib dan bijak lalu lintas. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga sukses,” ujarnya. (afm)

Artikel Pilihan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button