Detik-detik turis tewas di lautan pasir Gunung Bromo, jatuh dari motor ke batu yang membenturkan kepala - WisataHits
Yogyakarta

Detik-detik turis tewas di lautan pasir Gunung Bromo, jatuh dari motor ke batu yang membenturkan kepala

Seorang turis tewas setelah terjatuh dari motornya di lautan pasir di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.

Seorang turis tewas setelah terjatuh dari motornya di lautan pasir di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.

Kejadian bermula saat korban datang ke laut pasir Gunung Bromo. Tak sendirian, korban dan rombongan mengendarai enam sepeda motor. Namun, saat melintasi lautan pasir, korban mengalami satu kali kecelakaan. Ipda Sugeng Santoso, Kasubag Humas Polres Probolinggo, mengatakan korban berasal dari Kecamatan Kedungkandan Kota Malang.

GASJ dan kawan-kawan mengendarai sepeda motor melintasi lautan pasir untuk menikmati wisata alam.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Presiden Terima Penghargaan Forum Perdamaian Abu Dhabi – ANTARA News

ANTARA – Presiden RI Joko Widodo menyambut baik kehadiran delegasi Forum Perdamaian Abu Dhabi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (7/11). Dalam pertemuan yang berlangsung… Read More>>

BPBD kembali menyebut jalur penghubung antara Kabupaten Jember dan Kabupaten Banyuwangi di kawasan Gunung Gumitir longsorSekretaris BPDB Jember Heru Widagdo mengatakan akses jalan yang menghubungkan Kabupaten Jember dengan Kabupaten Banyuwangi di kawasan Gunung Gumitir kembali menyebabkan longsor.

Terpisah dari rombongan, wisatawan asal Sleman tenggelam di pantai JungwokSeorang wisatawan asal Kabupaten Sleman, Yogyakarta, dilaporkan hilang diterjang ombak di Pantai Jungwok, Desa Jepitu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Minggu siang (11/6/2022).

Istri di Berau, Kalimantan Timur, Gugat Suami KDRT, Kini Berakhir dengan Damai – Pikiran-Rakyat.comSeorang wanita di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur melaporkan suaminya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

ASN Guru di Sindikat Dana Grobogan untuk pembuatan dan peredaran uang palsuSeorang ASN di Kabupaten Grobogan diduga mendanai peredaran uang palsu.

Gegana Amankan Granat di Jambi |Republika OnlineSeorang penduduk lokal awalnya menerima memo dari orang asing

Prakiraan Cuaca BMKG Kabupaten Garut Senin, 07 November 2022: Potensi Hujan Mulai Siang – Pikiran-Rakyat.comBerikut prakiraan cuaca BMKG wilayah Kabupaten Garut pada Senin, 07 November 2022: Hujan dapat terjadi mulai siang.

Insiden naas terjadi pada Senin (11/7/2022) sekitar 06/06/2022 Jangan lewatkan liga Spanyol 07/11/2022 – 02:42 Atlético Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Espanyol di Pekan 13 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (11.06.2022) 11.06.2022 – 22.20 Satpol PP melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah warung remang-remang yang dijadikan tempat karaoke liar PIKIRAN RAKYAT – Kejadian di desa Namun, Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, kini telah diputus dengan kesepakatan bersama.

30 malam Kejadian bermula saat korban datang ke laut pasir Gunung Bromo. Jawa Tengah 7/11/2022 – 02:08 Diterbangkan angin puting beliung, beberapa bangunan dan pohon rusak dan tumbang di Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Minggu (6/11/2022). Tak sendirian, korban dan rombongan mengendarai enam sepeda motor. Yogyakarta 6/11/2022 – 21:44 Sidang Paripurna ke-48 Muktamar Aisyiyah ke-48 yang diselenggarakan pada Minggu (6/11/2022) di Auditorium Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta membahas empat materi kongres dan tanggapan terhadap materi kongres dari anggota . Namun, saat melintasi lautan pasir, korban mengalami kecelakaan tunggal. Sport 7/11/2022 – 01:40 Francesco Bagnaia menyelesaikan comeback luar biasa untuk memenangkan gelar Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 setelah menyelesaikan 9 di balapan terakhir di Valencia, Badminton Minggu 7/11/2022 – 01:37 Ganda Campuran Indonesia Rehan Naufal / Lisa Ayu akhirnya memenangkan gelar pertama mereka ketika mereka memenangkan final turnamen Super 300 Hylo Open 2022 Trending Badminton 7/11/2022 – 01:37 Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal/Lisa Ayu akhirnya memenangkan gelar pertama mereka, ketika mereka memenangkan pertandingan final turnamen tingkat religi Super 300 Hylo Open 2022 7/11/2022 – 00:20 Sholat Tahajud dapat dilakukan kapan saja. Ipda Sugeng Santoso, Kasubag Humas Polres Probolinggo, mengatakan korban berasal dari Kecamatan Kedungkandan Kota Malang. Baca Juga: Penggeledahan Tersangka Korupsi Lukas Enembe Berbuah, KPK Ungkap Progres Proses “Pelaku menyesalkan perbuatannya.

GASJ dan kawan-kawan mengendarai sepeda motor melintasi lautan pasir untuk menikmati wisata alam. Namun, masih ada Liga Premier Inggris 7/11/2022 – 00:20 Ketika Cristiano Ronaldo menjadi kapten, Manchester United kalah 3-1 di kandang sendiri dari Aston Villa di Liga Premier Inggris di Villa Park pada Minggu malam. Jatim 06/11/2022 – 07:54 “Kalau melihat foto dan video polisi, memang benar mereka ada di hotel ini. Halaman selanjutnya .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button