Public Service Tour di Kota Tegal City Walk kembali aktif - WisataHits
Jawa Tengah

Public Service Tour di Kota Tegal City Walk kembali aktif

Public Service Tour di Kota Tegal City Walk kembali aktif

PORTAL BREBES – Public Service Tour (WPP) Kota Tegal City Walk di Jalan Ahmad Yani akan dilanjutkan mulai Selasa 10 Januari 2023.

WPP berlangsung setiap hari Senin – Jumat, pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB. Pasalnya, WPP tidak akan diaktifkan mulai akhir 2022 hingga awal 2023.

“Sejak Kamis 29 Desember 2022 hingga awal Januari 2023, Public Service Tour (WPP) City Walk Kota Tegal di Jalan Ahmad Yani dinonaktifkan karena situasi akhir tahun dan ramainya tahun baru. Selain itu, kegiatan pendampingan rekayasa lalu lintas dan penyiapan lahan parkir,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Tegal Sartono Eko Saputro, S.STP, saat memimpin rapat koordinasi penyiapan lahan parkir. Aktivasi WPP, Rabu, 4 Januari 2023.

Baca juga: ASKOT PSSI Tegal 2022-202 Resmi Dipimpin Wanita

Sebelum reaktivasi, Sartono meminta kepada mitra layanan WPP dan pihak terkait untuk mempersiapkan dan mensosialisasikan reaktivasi WPP. Hal ini dilakukan agar masyarakat luas dapat mengetahuinya sehingga tertarik untuk mengunjungi dan menggunakan layanan WPP.

“Setiap mitra layanan MPP diminta membuat publikasi dengan konten yang menarik baik melalui media sosial maupun media lainnya,” kata Sartono.

Sartono juga mengimbau seluruh mitra layanan WPP untuk mempersiapkan pengaktifan kembali layanan WPP dan memastikan mereka memberikan layanan terbaik.

Baca Juga: Sinergi Bidang Pariwisata Kota Tegal di Dinporapar dengan PAI Sakila Kerti terus bermanfaat bagi masyarakat

Seperti diketahui, WPP diresmikan oleh Walikota Tegal pada Selasa 4 Oktober 2023. Tujuan WPP adalah upaya Pemerintah Kota Tegal (Pemkot) untuk mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button