Lokasi Astro Highlands Ciater dan harga tiket viral tour di Subang - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi Astro Highlands Ciater dan harga tiket viral tour di Subang

Astro Highlands Ciater merupakan salah satu destinasi wisata baru di daerah Subang. Terletak di daerah perbatasan dengan Bandung Barat, tempat ini mudah ditemukan dan banyak dikunjungi oleh pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Destinasi wisata di Subang ini sudah banyak dikunjungi orang dan sangat ramai dikunjungi. Ada spot foto menarik di area ini dan anak-anak bisa naik kuda di area perkebunan teh

Menurut laporan, Assro Highland Ciater Subang akan dikembangkan yang tentunya memiliki fasilitas penunjang yaitu berupa resort, campsite dan resto, utama Astro dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia.

Daya Tarik Astro Highlands Ciater Spot foto dengan panorama kebun teh

Astro Ciater merupakan restoran Asep Stoberri yang cabangnya sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia, dan destinasi ini merupakan cabang ke-15 dengan konsep baru dan memiliki daya tarik tersendiri.

Daya tarik pertama Astro Highlands Ciater Subang, tempat ini merupakan tempat beristirahat, bersantai dan tempat yang relevan untuk berlibur. Tempat ini mudah dikenali karena berpusat di sekitar kebun teh yang sangat luas.

Pemilihan tempat yang berada di dataran tinggi dengan pemandangan yang indah dan juga dikelilingi oleh perkebunan teh menambah daya tarik bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana alam terbuka yang asri.

Berkunjung ke tempat ini, wisatawan bisa berfoto dengan latar belakang perkebunan teh yang sangat indah. Pengelola menyediakan spot foto di sekitar perkebunan teh. Oleh karena itu, tempat wisata Astro Highland di Ciater Subang ini sangat ramai dikunjungi oleh para pengunjung khususnya kaum milenial yang menyukai kesempatan berfoto menarik di tempat ini.

Jika Anda suka mencari foto instagramable dengan background alam, maka tempat wisata alam di Subang ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu, kawasan ini dihubungkan oleh jalur trekking yang besar dan tertata dengan baik. Selain itu, ada banyak spot selfie yang sangat cocok untuk diposting di media sosial.

Habiskan malam dengan fasilitas glamping di Astro Highlands Ciater

Wisatawan yang ingin menginap di tempat wisata ini bisa menginap di glamping atau glamour camping. Bentuk glamping yang menarik dengan warna putih dan layout yang bagus membuat tempat glamping ini juga sangat menarik untuk difoto.

Wisatawan yang datang dari jauh atau luar kota bisa beristirahat sejenak di Astro Highlands Ciater. Fasilitas sesuai dengan lima hotel. Jika ingin berkemah, Anda bisa melakukannya di tengah perkebunan teh. Sehingga wisatawan merasa berada di lingkungan yang alami dengan udara yang segar.

Naik mobil offroad bersama teman

Wisatawan bisa merasakan sensasi mengendarai mobil off-road yang sangat cocok bagi para petualang yang ingin menguji adrenalinnya. Jadi cobalah untuk bergabung dengan paket off-road Astro Highlands Ciater Subang dengan harga yang berbeda. Pengunjung yang mengendarai mobil off-road selalu ditemani oleh tim yang berpengalaman.

Mencicipi restoran cabang Asep Strawberry

Tempat ini adalah bagian dari restoran Asep Strawberry yang terkenal. Destinasi wisata yang menawarkan menu spesial dengan berbagai makanan lezat. Pilihan makanannya seperti nasi goreng, ayam, bebek, sate, penjepit, nasi liwet, ikan mas, harga makanannya lebih dari Rp 20.000.

Sedangkan harga minumannya seperti Es Lemon, Es Teh, Es Teh Manis, Es Dagan dan Soda Susu. Harga minuman di tempat ini mulai dari Rp 6.000. Menunya didominasi masakan ala Sunda.

Beragam menu di atas bisa dipesan saat berwisata di Astro Highlands Ciater Subang. Jadi tidak penasaran lagi untuk mencoba jika Anda lapar berlibur di tempat ini.

Tiket Masuk Astro Highland Ciater Subang

Tiket masuk Astro Highland Ciater Subang dikenakan biaya Rp15.000/orang. Harganya relatif murah untuk menikmati wisata alam yang menyegarkan. Selain itu, untuk mencoba wahana, camping, dan atraksi lainnya, Anda harus membayar harga sebagai berikut:

  • Tiket Masuk: Rp 15.000/orang dan free soft drink
  • Naik mobil golf: Rp 25.000/orang
  • Penawaran Menunggang Kuda untuk Anak-anak: Rp 30.000/orang
  • Tarif berkemah Astro Highland Ciater: Rp 250.000 per malam
  • Fasilitas off-road: Rp 300.000
  • Kamar studio: Rp 2.500.000/tenda dan Rp3.000.000 per tenda
  • Family room: Rp 3.000.000/tenda dan Rp 3.500.000 per tenda

Tempat wisata viral di Subang ini buka setiap hari pukul 07.00 dan tutup pukul 18.00 WIB.

Tempat wisata alam menarik lainnya: Kopi D’lamping Kidang dan wisata pemandangan di Kuningan tiket masuk dan atraksi

Alamat Astro Highland Ciater Subang

Astro Highland Ciater Subang terletak di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tak heran jika pemandangan kebun teh yang indah sangat sejuk ketika pengunjung tiba di tempat ini.

Dari arah Kota Subang, wisatawan menempuh jarak sekitar 31,7 km dengan waktu tempuh 50 menit. Gunakan Google Maps agar tidak tersesat dan sampai ke lokasi.

Demikian informasi mengenai tempat wisata Ciater Subang. Bukan rahasia lagi, Subang merupakan kota dengan berbagai destinasi wisata yang sangat menarik dan juga menyenangkan. Selain kotanya yang masih terlihat segar dari dataran tinggi, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Artikel menarik lainnya: Hotel Dekat Kota Cianjur, Gino Feruci Hotel dan TW Hotel Bisa Jadi Pilihan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button