Destinasi di Lembang Bandung, Bingung Mau Ke Bandung Kemana? Periksa di sini! - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi di Lembang Bandung, Bingung Mau Ke Bandung Kemana? Periksa di sini!

SEWATIME.COM – Apa saja destinasi wisata di Lembang? Terletak di dataran tinggi, Lembang Bandung memiliki pesona tempat wisata yang mampu memikat para wisatawan yang mengunjunginya.

Daerah Lembang merupakan daerah tertinggi di Kabupaten Bandung Barat dan terletak di puncak gunung Tangkuban Perahu. Anda pasti penasaran dengan destinasi wisata di Lembang bukan?

Selain dikenal sebagai kota penghasil susu sapi, kota ini juga memiliki tempat wisata yang sangat populer dan sayang untuk dilewatkan. Yuk simak 5 destinasi wisata di Lembang Bandung yang bisa kamu kunjungi saat liburan.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata di Sentul Bogor, Anda Akan Menyesal Jika Belum Pernah Ke Sini!

1. Tangkuban Perahu

Siapa yang tidak kenal Tangkuban Perahu? Wisata yang sangat populer ini juga banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung aktif di Indonesia dan berbentuk seperti perahu terbalik. Pemandangan kawah yang indah dan udara yang sangat sejuk menambah keseruan mengunjungi tempat ini.

Tak heran jika banyak wisatawan yang datang berkunjung dan mengabadikan momen bersama orang-orang terdekat. Spot foto dengan latar belakang putih ini sangat diminati pengunjung. Tangkuban Perahu tidak hanya memiliki latar belakang putih yang menawan, tetapi juga menjadi tempat yang sangat baik untuk menenangkan diri. Meskipun merupakan gunung yang aktif, Tangkuban Perahu masih sangat aman untuk dikunjungi.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Destinasi di Indonesia, Nikmati Liburan Tanpa Batas di Destinasi Ini!

2. Pondok Maribaya

Lodge Maribaya memiliki tempat wisata yang sangat instagramable karena terletak di dataran tinggi. Selain itu, tempat wisata ini menghadap ke pohon pinus yang segar. Tempat wisata ini terbilang sangat kreatif karena terdapat banyak wahana untuk berfoto unik.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button