Pak RB Buku Satu Kereta N... - WisataHits
Jawa Barat

Pak RB Buku Satu Kereta N…

HerStory, Bogor —

Penyanyi fenomenal Syahrini saat ini sedang berlibur di kampung halaman suaminya Reino Barack di Jepang. Tak ingin melewatkan momen tersebut, ia mengunjungi tempat-tempat terkenal dan jalan-jalan menikmati masakan khas negeri sakura.

Baru-baru ini, wanita bernama Incess itu kepergok sedang mencoba naik kereta listrik Jepang. Menariknya, ia tampak berpura-pura santai di kursi berlengan yang mewah, merenungkan pemandangan di luar jendela. Hal itu dibagikan melalui postingan Instagram terbarunya. Caption Syahrini juga lucu.

“Dari Bogor ke Karuizawa…LOL,” tulis Syahrini, dikutip Selasa (23/8/2022).

Dalam unggahan kali ini, Syahrini membatasi komentar yang masuk. Terlihat seseorang yang diduga teman bercanda menanyakan nama panggilan Rini

“Loh keretanya sepi banget nggak pas berangkat,” tulis akun @ryangozali.

Ya, di foto itu terlihat kereta berjalan sangat pelan.

Menanggapi komentar sebelumnya, Syahrini mengatakan Reino Barack menyewa gerbong kereta listrik agar tidak ada penumpang lain.

Tidak yakin apakah pernyataan ini serius atau tidak mengingat dia menulis LOL di akhir kalimat yang artinya tertawa terbahak-bahak.

“Pak RB Buku 1 Gerbong Ne… Lol,” jawab Syahrini.

Baca juga: Syahrini, yang diyakini murah, kedapatan membawa tas mewah senilai Rp 900 juta.

Baca juga: Mengaku Mahasiswa Berprestasi, Syahrini Tertangkap Bohong Lagi, Fakta Pendidikan Terakhir Istri Reino Barack Terungkap!

Source: herstory.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button