Dengan harga mulai Rp 1,2 miliar, Citraland Puncak Tidar Malang melepas Cluster Pasir Perak - WisataHits
Jawa Timur

Dengan harga mulai Rp 1,2 miliar, Citraland Puncak Tidar Malang melepas Cluster Pasir Perak

SURABAYA – Setelah sukses merilis tiga klaster sebelumnya, CitraLand Puncak Tidar Malang yang dikembangkan oleh Ciputra Group dan PJM Group telah merilis klaster terbarunya, Silver Sand. Klaster premium ini dihadirkan khusus untuk target pasar dari Malang Raya dan Surabaya Raya.

Menurut General Manager CitraLand Puncak Tidar Malang Trisena Dipayuda, Kluster Pasir Perak merupakan kluster keempat yang akan dikembangkan. Tiga cluster sebelumnya Blue Aqua, Golden Wood, dan Horizon Hill kini akan segera terjual habis.

Cluster Silver Sand ditawarkan dengan jumlah terbatas sebanyak 170 unit. Enam grade yang ditawarkan yaitu Brassite (90/52), Brassite 2 (90/116), Breccia (120/129), Brucite (135/141), Barite (220/246) dan Beryl (300/278). Harganya mulai Rp 1,2 miliar hingga tipe terbesar sekitar Rp 5 miliar.

Dia yakin semua tipe akan mendapat respon yang baik. Karena masing-masing memiliki keunggulan dan segmen tersendiri. Selain itu, saat ini kondisi lingkungan dalam pembangunan rumah tinggal semakin semarak. Pasalnya, tiga cluster sebelumnya yakni Blue Aqua, Golden Wood dan Horizon Hill sudah dibangun dan dihuni.

Selain itu daya beli masyarakat Malang Raya juga cukup baik. Rumah dengan harga Rp 2-3 miliar di Malang banyak diminati. Karena Malang bukan hanya kota wisata tapi juga dikenal sebagai kota pendidikan, maka banyak pembeli dari luar daerah yang berbelanja di sini, termasuk Surabaya.

“Pasir Perak adalah kelompok keempat di sini. Saat ini kami memasarkan 300 unit. Kami membangun tiga cluster dan banyak di antaranya sudah terisi. Sedangkan untuk Silver Sand, akan segera kami lakukan pembangunannya. Kita sedang menyiapkan negara,” kata Dipayuda, Kamis (24/11).

Sementara itu, Marketing Manager CitraLand Giwang Kencana menambahkan Puncak Tidar Malang untuk mendongkrak penjualan cluster Silver Sand dijual dengan model NUP. pengetahuan produk (PK) dilakukan di Surabaya dan Malang beberapa waktu lalu.

Untuk itu, pihaknya membawa empat agen bersamanya agen senior yaitu Xavier Marks, Brighton, Galaxy dan Propnex. Ada dua jenis NUP yaitu platinum dan emas. Untuk Platinum, calon pembeli memiliki pilihan untuk memilih tiga tipe rumah yang mereka inginkan.

Sebaliknya, dengan NUP Gold, calon pembeli hanya memiliki pilihan untuk memutuskan unit hunian. “Calon pembeli cukup membayar UTJ Rp 10 juta untuk NUP Gold dan Rp 30 juta untuk NUP Platinum,” ujar Giwang. (perbaiki/jay)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button