Glamping di Kopi Tubing Park & ​​​​​​​Resort Bogor, dengan harga segini - WisataHits
Jawa Barat

Glamping di Kopi Tubing Park & ​​​​​​​Resort Bogor, dengan harga segini

Glamping di Kopi Tubing Park & ​​​​​​​Resort Bogor, dengan harga segini

KOMPAS.com – Kamu lihat glamping di Bogor? Coba datang ke Kopi Tubing Park &​​Resort yang berlokasi di Jalan Gunung Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Tempat wisata yang baru dibuka pada Desember 2022 ini menawarkan fasilitas glamping atau Berkemah glamor dan vila kabin.

Baca juga: Kopi Tubing Park & ​​​​​​Resort Bogor, Main Pasir Putih hingga Glamping

Kopi Tubing Park & ​​​​​​​Resort Bogor merupakan wisata baru di Kabupaten Bogor yang menawarkan konsep one stop vacation.Dermaga. Kopi Tubing Park & ​​​​​​​​Resort Bogor Kopi Tubing Park & ​​​​​​​​Resort Bogor merupakan wisata baru di Kabupaten Bogor yang menawarkan konsep one stop vacation.

Pemasaran Tubing Coffee Novia menjelaskan, Tubing Park Coffee merupakan perpanjangan dari Tubing Coffee Restaurant, jadi masih dalam satu kawasan.

“Konsep Kopi Tubing itu Liburan dari satu sumber ke harga murah. Hanya membayar Rp 10.000 sudah dapat akses ke dua tempat yaitu Tubing Coffee dan Tubing Park di mana pengunjung Berkunjung ke kami, Anda bisa mendapatkan berbagai pengalaman menarik,” ujarnya Kompas.comSenin Senin (09/01/2023).

Baca Juga: Harga Tiket dan Jam Buka Kopi Tubing Park Bogor Hanya Rp 10.000

Sebuah tempat wisata bernama Tubing Coffee di Kabupaten Bogor yang memungkinkan wisatawan melakukan aktivitas river tubing (Doc Instagram Kopi Tubing).Dermaga. Tubing Coffee Instagram Sebuah tempat wisata bernama Tubing Coffee di Kabupaten Bogor yang memungkinkan wisatawan untuk melakukan aktivitas river tubing (Doc Instagram Tubing Coffee).

Tubing Coffee adalah restoran dengan panorama tepi sungai yang indah. Selain menikmati makanan dan minuman, pengunjung bisa mencoba berbagai aktivitas di luar Ini adalah tabung aliran dan Kenaikan ke air terjun yang eksotis.

Sedangkan Kopi Tubing Park & ​​​​​​​Resort mengusung konsep wisata keluarga dengan berbagai wahana. Mulai dari kebun binatang mini (kebun binatang mini)kebun organik (pertanian organik), Kolam renang, taman bermain pasir putih dan akomodasi.

“Kopi Tubing Park & ​​​​​​Resort memiliki konsep wisata ramah keluargadengan menawarkan wahana yang berbeda,” ujar Novia.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Kopi Tubing Park & ​​​​​​​Resort, Bisa Glamping di Sungai

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button