Dear Traveler, Berikut Harga dan Cara Beli Tiket Kereta Api Peluru Jakarta-Bandung! : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Dear Traveler, Berikut Harga dan Cara Beli Tiket Kereta Api Peluru Jakarta-Bandung! : Okezone Travel

KERETA Jakarta Cepat Bandung (KCJB) dijadwalkan mulai beroperasi pada Juni 2023. Proyek kereta peluru ini pasti sudah ditunggu-tunggu oleh para wisatawan, terutama yang ingin ke Bandung. Berapa harga dan cara beli tiket kereta peluru Jakarta-Bandung?

Berbicara tentang Bandung memang tidak ada habisnya. Mulai dari kuliner hingga destinasi wisata yang sangat beragam. Meski dapat diakses dengan kendaraan bermotor dan mobil, kehadiran kereta ekspres ini juga menjadi pengalaman baru bagi wisatawan yang berlibur di kota kembang.

BACA JUGA:5 aturan berfoto di stasiun kereta, jangan asal foto, nanti ditegur

Rencananya, harga tiket kereta cepat Jakarta-Bandung dan sebaliknya akan berkisar Rp 150.000-300.000. Selisih tarif akan disesuaikan dengan masing-masing kelas yang disiapkan oleh armada.

Tiket ini dijual secara offline dan online terintegrasi ke dalam aplikasi KAI Access atau dijual melalui online travel agent (OTA).

BACA JUGA:6 Bandara di Indonesia Dilengkapi Kereta Api, Solusi Anti Kemacetan!

Selain itu, juga akan ada mesin tiket yang didampingi oleh asisten untuk membantu dengan mudah membeli tiket untuk kelompok yang berbeda.

Juga akan ada aplikasi khusus pembelian tiket kereta api berkecepatan tinggi untuk memudahkan masyarakat dalam membeli tiket tersebut.

Baca juga: Utamakan kesehatan dan keluarga

Kehadiran kereta peluru ini juga membawa warna dan pengalaman baru bagi industri perjalanan Indonesia. Tidak seperti kereta api pada umumnya, armada ini dapat mengurangi waktu tempuh secara signifikan.

Biasanya Jakarta-Bandung memakan waktu sekitar 3 jam, dengan armada ini hanya membutuhkan waktu sekitar 36-45 menit dengan top speed 350 km/jam.

ilustrasi

Kereta cepat Jakarta-Bandung memiliki empat stasiun yang harus dilalui, yaitu Stasiun Halim (Jakarta), Stasiun Karawang, Stasiun Padalarang dan Stasiun Tegalluar (Bandung).


Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button