Dealer Jeep di Makassar Operasional - WisataHits
Jawa Timur

Dealer Jeep di Makassar Operasional

Dealer Jeep di Makassar
Makassar, Otojatim.com
– PT DAS Indonesia Motor yang mewakili brand Jeep di Indonesia kembali membuka diler resmi Jeep di Indonesia Timur, ini merupakan diler resmi kelima yang dibuka oleh DAS Indonesia Motor secara nasional.

Di bawah naungan PT Kars Inti Amanah, diler Jeep Kalla Kars menawarkan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang) di Jl. Ahmad Jani No.15, Makassar.

“Kami percaya bahwa diler Jeep Kalla Kars memiliki pengalaman panjang dan baik dalam menangani kebutuhan konsumen, terutama dengan merek Jeep. Hal ini tentunya akan menciptakan sinergi yang sangat baik yang berfokus pada kepuasan pelanggan. Dan kami juga yakin ini akan membawa brand Jeep semakin berkembang di Indonesia Timur,” ujar Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor dalam sambutannya.

Dhani menambahkan, “Dengan kinerja penjualan yang cukup baik, pangsa pasar Sulawesi mencapai 10-15% dari total penjualan nasional yang merupakan pasar terbesar keempat setelah Jakarta, Jawa Timur, dan Sumatera. Begitu juga pada customer service, dimana populasi kendaraan Jeep Sulawesi sekitar 10% dari total populasi nasional sebanyak 4.000 unit, atau sekitar 400 unit populasi kendaraan Jeep model 2010 dan seterusnya.”

Dealer Jeep di Makassar

Diler Jeep Kalla Kars memiliki luas tanah 2.175 m2 dengan luas showroom 240 m2 dan luas bengkel 893 m2 termasuk 2 work bay yang nantinya akan dikembangkan menjadi 4 work bay.
Area showroom menawarkan ruang untuk presentasi permanen 4 kendaraan. Jeep Kalla Kars juga memiliki area lounge di lantai 2 yang juga merupakan tempat sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes) yang diresmikan pada hari yang sama dengan pembukaan showroom.

Dengan lingkungan interior yang lebih santai dan menarik yang menawarkan kehangatan dan kenyamanan lounge premium.
Selain itu, lounge ini memiliki akses visual langsung ke mobil pameran, sehingga segala aktivitas transaksi jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

Ada juga taman bermain anak-anak dan penjualan aksesoris serta barang-barang Jeep asli. Uniknya adalah mural di sepanjang jalan menuju area bengkel di belakang showroom yang menggambarkan secara khusus seperti apa kendaraan Jeep di habitatnya, yaitu hutan hijau Indonesia.

Fasilitas bengkel dan layanan purna jual Jeep Kalla Kars telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh pedoman klien Jeep. Konsumen dapat melakukan perawatan berkala pada kendaraannya untuk memperbaiki dan mengganti suku cadang dan aksesori.

Suasana di ruang tunggu pelayanan (workshop) juga dibuat lebih atraktif berkat dekorasi ruangan yang unik dan penjualan aksesoris original yang lebih lengkap dan stylish.

Ferry Irawan juga menyampaikan pernyataannya sebagai COO Jeep Kalla Kars. “Jeep Kalla Kars sebelumnya telah beroperasi selama beberapa tahun, namun tahun ini di bawah naungan DAS Indonesia Motor sebagai APM baru di Indonesia kami melakukan renovasi untuk menyesuaikan dengan perubahan di showroom standar Jeep. Dan kami berkomitmen untuk menjadi distributor dengan layanan penjualan dan purna jual terbaik dengan tetap berusaha menjaga kualitas dan semoga ini menjadi tonggak sejarah bagi kami untuk melakukan pengembangan jaringan lebih lanjut di wilayah Kalimantan.”

Sebagai bagian dari Grand Opening Showroom Authorized Dealer, Jeep Kalla Kars memberikan promosi khusus untuk setiap penjualan, berlaku hingga akhir Agustus 2022, termasuk: kredit bunga 0% hingga 6 tahun. Sedangkan promo purna jualnya adalah: diskon 20% untuk layanan; Diskon 50% untuk aksesori, diskon 50% untuk oli, dan gratis pemeriksaan di 125 titik kendaraan Jeep (pemindaian gratis).

Jeep Kalla Kars menghidupkan kembali rangkaian Grand Opening Authorized Dealership Showroom Ceremony kali ini dan juga menjadi tuan rumah “Jeep Adventure Day 2022” selama 3 hari yang di hadiri sekitar 40 kendaraan Jeep, anggota komunitas JK Owners Celebs (JKOC) dengan jalan panjang Makassar adalah itinerary, Tanjung Bira. , Sinjai dan Bone pada 26-28. Agustus 2022.

Kegiatan ini menampilkan keindahan alam pantai Bira dengan pasir putihnya yang lembut, yang terkenal dengan keindahan dan edutourismnya yaitu mengunjungi pembuatan perahu phinisi, konservasi penyu dan wisata kuliner, petualangan road trip ini melalui jalan di perbukitan dan pantai yang sangat indah.

Source: www.otojatim.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button