Daya Tarik Pantai Ako, wisata pantai dengan hutan pinus,... - WisataHits
Yogyakarta

Daya Tarik Pantai Ako, wisata pantai dengan hutan pinus,…

LANGIT7.ID, Maluku – Pantai Ako merupakan salah satu tempat wisata dari tiga pantai yang berjajar dengan Pantai Baikolet, Pantai Pasir Putih dan Pantai Jikumerasa. Pantai Ako memiliki daya tarik berupa hutan pinus sehingga kawasan wisata ini terlihat rindang.

Seperti dilansir dari Dinas Pariwisata Maluku, Pantai Ako merupakan objek wisata alam dengan banyak spot foto dan area selfie. Selain itu Pantai Ako juga memiliki berbagai atraksi yang bisa dicoba oleh wisatawan yang berkunjung ke pantai ini.

Pantai Ako terletak di Desa Jikumerasa, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Maluku. Sahabat Langit7 bisa menikmati keindahan pantai dengan biaya masuk sekitar Rp 5.000 per orang.

Baca Juga: Pantai Krokoh Rekomendasi Tempat Wisata di Yogyakarta

Pantai ini dapat ditempuh dengan jarak sekitar 12 kilometer dari pusat Kota Namlea. Pantai ini menawarkan dua daya tarik utama berupa gradasi warna air laut dan pasir putih halus dua keindahan yang tak boleh Anda lewatkan.

Di tempat wisata ini, Sahabat Langit7 dapat melakukan berbagai aktivitas seru mulai dari berenang di pantai, bermain ombak, snorkeling, bermain pasir putih, berkemah, berfoto atau selfie, piknik bersama teman dan keluarga dan lain-lain.

Selain itu, Pantai Ako dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang bagi wisatawan, mulai dari tempat parkir yang cukup luas, toilet umum, persewaan perlengkapan, rumah makan hingga musala dan lain sebagainya. Tak ketinggalan, para penggemar Sky7 juga bisa menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam di pantai ini.

Baca Juga: Pantai Krokoh Rekomendasi Tempat Wisata di Yogyakarta

(jadi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button