Dalam rangka menggenjot sektor pariwisata, Pemkot Malang luncurkan aplikasi TIC Malang - WisataHits
Jawa Timur

Dalam rangka menggenjot sektor pariwisata, Pemkot Malang luncurkan aplikasi TIC Malang

WAKTU INDONESIA, MALANG – Dalam rangka membantu wisatawan di kota Malang, Pemerintah Kota Malang meluncurkan aplikasi Malang TIC (Tourist Information Center). Aplikasi ini berisi berbagai jenis informasi untuk semua wisatawan yang ingin memahami dan memahami pariwisata di kota Malang.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Biro Komunikasi dan Informatika Kota Malang ini memiliki beberapa fungsi yang berguna untuk menambah informasi tentang pariwisata di kota Malang.

lengan.jpgPoster iklan TIC Malang (Foto: disporaparkotamalang/ Instagram)

Mengutip dari akun Instagram resmi Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, ada beberapa fitur untuk membantu wisatawan antara lain:

1. Sewa mobil

Fitur ini membantu wisatawan yang ingin mencari informasi tentang akomodasi transportasi. Fitur ini memungkinkan pengunjung untuk mencari jasa persewaan transportasi seperti sewa mobil, perjalanan wisata, mobil wisata, dan lain-lain.

2. Restoran

Fitur ini mencakup berbagi informasi tentang restoran seperti restoran, kafe, restoran, dll.

3. Hotel

Halaman khusus ini berisi informasi tentang berbagai akomodasi yang dapat dipilih pengunjung, termasuk harga dan alamatnya.

4. Atraksi

Dalam fitur ini, wisatawan dapat melihat berbagai informasi menarik tentang tempat wisata, desa tematik, taman, museum dan berbagai tempat menarik lainnya di kota Malang.

5. Belanja

Fitur ini sangat cocok bagi pecinta jajanan unik dan khas di kota Malang. fitur Belanja Buku ini berisi berbagai rekomendasi oleh-oleh khas kota Malang.

6. Hiburan

Fitur ini memberikan rekomendasi tempat SPA dan Karaoke di Kota Malang.

7. Berita

Menyediakan berbagai macam berita tentang pariwisata di kota Malang.

8. Paket Wisata

Fitur ini menyajikan berbagai rekomendasi paket wisata dan paket wisata dengan rentang harga yang berbeda.

9. Kalender Acara

Fitur ini sangat membantu bagi masyarakat yang ingin mengetahui berbagai kegiatan seperti pameran, konser, festival, seminar, dll.

Berbagai fitur yang dikembangkan tentunya ditujukan kepada wisatawan untuk mempermudah akses informasi saat berkunjung atau berkunjung ke Kota Malang.

Ayo nikmati berbagai informasi seputar pariwisata di Kota Malang dengan mendownload aplikasi TIC yang dikembangkan oleh Pemkot Malang di link bit.ly/AppsTICAndroid. Kunjungi akun Instagram @tic_kotamalang untuk informasi lebih detail.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button