Daftar hotel dan penginapan "aman" dengan harga murah terjangkau di kawasan Kuningan, Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Daftar hotel dan penginapan “aman” dengan harga murah terjangkau di kawasan Kuningan, Jawa Barat

KLIKTIMES.COM|KUNINGAN – Untuk melengkapi petualangan Anda, berikut daftar hotel dan homestay yang aman dan relatif terjangkau untuk menjelajahi kota Kuningan sambil menikmati liburan akhir tahun di Jawa Barat.

Dikenal juga dengan sebutan Kota Kuda, Kuningan memiliki tempat wisata yang tidak kalah indahnya dengan daerah lain.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan menjelajahi pesona alam Kuningan, jangan ragu. Saat ini sudah banyak tersedia penginapan dengan fasilitas dan harga terjangkau. Berikut beberapa hotel dan homestay murah yang relatif terjangkau dan aman.

1. Sangkan Park Hotel & Resort
Terletak di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kuningan, Kuningan. Pelayanan dan fasilitas unggulan Sangkan Park Hotel & Resort akan membuat pengalaman menginap Anda tak terlupakan.

Baca Juga: Misteri Monumen Tugu Rante Blitar Ternyata Kuburan Massal

Sehari di properti akan sama menyenangkannya dengan perjalanan di luar ruangan, dengan berbagai aktivitas rekreasi yang ditawarkan di Sangkan Park Hotel & Resort. Kolam renang resor mengundang Anda untuk berenang atau berenang setiap hari. Manfaatkan fasilitas kebugaran resor untuk tetap bugar dan segar saat berlibur.

Nikmati kebahagiaan pagi dengan kopi nikmat di kafe resor. Sejumlah restoran terbaik di dalam resor memastikan Anda selalu mendapatkan makanan yang nyaman dan lezat. Menghabiskan malam di bar resor bisa sama menyenangkannya dengan menghabiskan malam bersama sesama pelancong.

Fasilitas kamar seperti layanan kebersihan harian memastikan kenyamanan maksimal di dalam kamar.
Semua kamar di Sangkan Park Hotel & Resort dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan. Hiburan dalam kamar di resor tidak ada duanya dengan surat kabar harian, layanan streaming video dalam kamar, dan televisi kabel tersedia untuk tamu di kamar tertentu. Resor juga menyediakan air minum kemasan untuk tamu di beberapa kamar. Resor mengakui bahwa perlengkapan mandi berperan penting dalam meningkatkan kepuasan tamu dan menyediakan pengering rambut, perlengkapan mandi, dan handuk di kamar-kamar tertentu.

Harga mulai dari Rp 290.000 per malam

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button