Culture Sunday Ride 2023, Walikota Kediri Gowes bersama masyarakat keliling sejumlah lokasi wisata unggulan - WisataHits
Jawa Timur

Culture Sunday Ride 2023, Walikota Kediri Gowes bersama masyarakat keliling sejumlah lokasi wisata unggulan

Culture Sunday Ride 2023, Walikota Kediri Gowes bersama masyarakat keliling sejumlah lokasi wisata unggulan

Kediri, KORANMEMO.COM – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menggelar touring sepeda bersama berbagai komunitas sepeda lipat dan sepeda lainnya pada Minggu (01/08).

Wahana bertajuk Culture Sunday Ride 2023 Bersama Walikota Kediri ini diinisiasi oleh Komunitas AG Seli dan Parking Depan Coffee.

Gowes Culture Sunday Ride menempuh jarak 21 kilometer dan dimulai dari Parkir Coffee Front, Desa Banjaran – Pasar Pahing – Sumber Bulus – Banaran – Kleco – Bawang – Tempurejo – Ketami – Simpang Lima Gumul – Hutan Kota Joyoboyo dan berakhir di parkir Coffee Front .

“Saya sangat puas dengan program ini. Gowes hari ini menyenangkan, santai dan kita bisa melihat beberapa pemandangan yang indah. Ngomong-ngomong, sumber mata air di Kediri cukup banyak. Tadi kita melewati salah satu sumber mata air purba di Kediri yaitu Sumber Bulus,” ujarnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Kediri Senin 9 Januari 2023, Siapkan Payung Meski Cerah dan Mendung

Abdullah Abu Bakar mendukung acara Culture Sunday Ride. Menurutnya, kegiatan semacam ini dapat merevitalisasi kota dan mewujudkan berbagai potensi kota Kediri.

Selain itu, menurut Walikota Kediri, Culture Sunday Ride juga memiliki dampak positif bagi kesehatan.

“Terima kasih telah mengundang saya ke acara keren ini. Kegiatan ini bagus untuk keseimbangan,” katanya.

“Jadi bukan hanya kerja, tapi juga olahraga. Bahkan ada teman-teman dari Surabaya yang ikut Culture Sunday Ride,” imbuhnya.

Baca Juga: Datangkan Pemain Baru, Maju Persik Kediri M. Ridwan Dipinjamkan ke Dewa United

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button