Niat jalan-jalan ke Taiwan, coba explore 6 liburan paling seru - WisataHits
Jawa Timur

Niat jalan-jalan ke Taiwan, coba explore 6 liburan paling seru

JawaPos.com – Saat merencanakan liburan ke Asia, Taiwan ternyata menjadi pilihan yang menarik, lho! Selain negara yang kaya akan pemandangan alam yang indah, berbagai acara seru di sana juga turut memeriahkan suasana liburan.

Laporan ID Biro Pariwisata Taiwan pada Kamis (18/8) mengatakan banyak acara menarik akan diadakan di seluruh Taiwan. Selain festival tahunan atau tradisional, sejumlah acara lain juga rutin diadakan di Taiwan.

Di Taiwan, setiap turis dapat berpartisipasi dalam acara seperti karnaval bersepeda musim panas dengan turis dari berbagai negara atau masyarakat lokal. Semua ini hanya bisa Anda alami saat berlibur di Taiwan.

Oleh karena itu, penting untuk memperpanjang waktu liburan dan menjelajahi Taiwan lebih dalam. Selain itu, Taiwan bukan hanya tempat wisata kuliner yang populer di Asia, tetapi salah satu negara yang bisa dijadikan tujuan wisata yang menarik.

Tertarik untuk berlibur ke Taiwan? Di bawah ini adalah daftar acara seru untuk ditonton saat berlibur di Taiwan.

Festival Laut Pertama di Teluk Dapeng
Nikmati suasana musim panas di Dapeng Bay Marine Festival dengan pemandangan teluk yang indah. Acara ini menampilkan banyak kegiatan air seperti berlayar, kano, berperahu pesiar, dan banyak olahraga air lainnya.

Pengunjung juga dapat merasakan budaya lokal melalui pajangan pasar dengan hidangan lokal dan hal menarik lainnya untuk dicoba. Ada juga pasar terbuka untuk dijelajahi di pantai, dan wisatawan dapat menonton kompetisi berlayar, mengunjungi desa nelayan di teluk dan belajar tentang budaya dan makanannya.

2. Festival Seni Tanah Pantai Timur Taiwan 2022 & Konser Laut Cahaya Bulan
2022 Taiwan East Coast Land Arts Festival & Moonlight Sea Concert akan diadakan di pantai timur Taiwan tahun ini. Wisatawan disuguhi instalasi luar ruangan yang besar dan beberapa studio seni di sepanjang Jalan Raya Provinsi 11.

Tidak hanya itu, wisatawan juga akan mendapatkan pengalaman baru dengan menghadiri konser dengan pemandangan pantai yang indah dari bulan Juni hingga September. Setiap tahun festival ini menawarkan tema yang berbeda untuk menawarkan berbagai pengalaman kepada wisatawan. Ini tidak hanya memamerkan keragaman kelompok etnis Taiwan dan keterampilan artistik lokal yang unik, tetapi juga telah menjadi acara seni utama yang diakui secara internasional.

3. Times of Rocks di Yehliu – Kunjungan malam hari ke Queen’s Head
Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Taiwan pada bulan April dan Mei, jangan lupa untuk mengunjungi Yehliu Geopark. Pada malam hari, wisatawan disuguhi musik yang diiringi oleh karya seni seniman berupa proyeksi air dan pertunjukan cahaya yang menggambarkan fitur batuan dari Yehliu Geopark. Inilah salah satu pengalaman menarik dan tak terlupakan yang layak untuk dikunjungi saat berkunjung ke Taiwan.

Wisatawan dapat mengunjungi area seni dan hiburan khusus serta menikmati proyeksi air dan pertunjukan cahaya. Menggabungkan keajaiban teknologi dan latar belakang pemandangan alam yang indah, pengunjung dapat menikmati malam yang penuh dengan kenangan indah.

Penerbit: Mohamad Nur Asikin

Reporter: Marieska Harya Virdhani

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button